Selasa, Oktober 17, 2006

Aarrrrrrrggghhh ...!!

Pagi ini ternyata hujan deras! hurraaaaayy .... buat yang sudah lama nunggu2 datangnya sang kodok, eh ... hujan, ini jelas suatu fenomena gembira. Hujan eeeeeeuuuuuuuy ...!!
Tapi ternyata, buat gw hujan kali ini jadi nambah kesialan berikutnya. Nyampe di kantor, gw lihat monitor gw dah basah kuyup!! Meja dan kursi gw juga masih menyisakan percikan air dimana-mana. Gw cuma bisa melotot kaget.

Arrrrggggggggghhh ... atap bocor!! kok bisa?? kok cuma di tempat gw aja, sementara meja dan ruangan lain aman damai sentosa? Kok bisa tepat bocornya diatas monitor kompi gw? Arrrrrrrgggghhh ..... setelah lap-lap sana-sini, gw nyoba nyalain komputer : BOOMMM!! ada asap ngepul dari belakang monitor. TIDAAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!

Bagian gudang bilang ada monitor bekas yang bisa di pake. Mau ngga mau gw pake juga. Hiks .... ngga asyik banget, ni monitor masih model jadul banget. Cembung, kotor, dekil, dan diatasnya tertera tulisan gede pake cat merah : BANTUAN PT. TELKOM. Whuaaaaaaaaaa .....

5 komentar:

wahhh..masih berlanjut ni kang..masalahnya...tenangg....bunga2 kehidupan kang...

sabaaaarrrrrrr...

Wah, coba hujannya turun disini, buat ngilangin asep... heuheuheu...

Wakakaka, moga2 seminggu ini ga hujan deh, males kemana2 kalo ujan.... :( :( :(

Lho, koq bisa pas banget gitu yaa??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More