Selasa, Oktober 17, 2006

Estafet Mimpi

Dapet lemparan tongkat estafet nih dari Ayu. Hmmm ... cerita tentang mimpi ya? Semalem mimpi apa ya? hehehe ....
  1. Mimpi jadi orang kaya (amiiiin), tapi tetap rendah hati dan tidak sombong. Kalo rajin menabung sih pasti, soalnya sebelum jadi kaya pasti udah rajin nabungnya kan? hehehehe
  2. Mimpi jadi penulis yang sukses, yang bukunya best seller dimana-mana karena memang isinya bagus, dan ditunggu-tunggu. Hmm .... asyik kali ya?
  3. Mimpi travelling keliling dunia. loncat dari satu negara ke negara lain, melihat dan menyaksikan keindahan wisata dan budaya di luar Indonesia. Tapi sebelum loncat-loncat keliling dunia, asyik juga kalo loncat-loncat dulu di dalam negeri. Kok jadi kayak kodok ya?
  4. Mimpi punya areal rumah yang luas. kayak istana atau castle yang didalemnya ada berpuluh-puluh kamar. Kebayang aja ntar anak cucu gw diem di satu tempat semua. ngumpuuuuuull!! mangan ora mangan, sing penting ngumpul! pasti heboh kan suasananya?
  5. Mimpi kondisi dunia aman, damai dan sejahtera. Kaga ada perang dan gontok-gontokkan satu sama lain. Ngga ada rasa khawatir lagi kalo mau pergi kemana-mana.
  6. Udah ah.

2 komentar:

Hallo, wakakaka, kalo mimpi ada banyak skali yaa... :) Aku jg... :D (tp gamau kena PR)

aku juga ingn jadi orang kaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More