Nggak Cemas Lagi


Bener temen gue, Akuy, yang bilang kalo no reason to feel unconfident. Setelah dua hari ini tegang menunggu review dari editor naskah yang gw kirim kemaren (liat postingan sebelumnya), akhirnya pagi ini review itu datang via offline message di YM.

"Kami sudah diskusi. Naskahnya OK"

Wuaaaah ... rasa cemas itu langsung raib. Lolooooooos euuuy ... langsung aja ngebuzz si Mas yang lagi onlen di YM, lalu serang dengan berbagai pertanyaan. Hahaha ... Berhubung dari awal gw bilang kalo tuh naskah masih kasar banget, gw minta waktu buat beres-beres lagi. Dan si Mas langsung ngasih waktu 1 - 2 minggu buat gw nyerahin draft final.

Siaaaaaaap ... semangat lagi nih. Tengkyu buat semua MPers yang udah dukung semangat gw. Doain prosesnya lancar dan cepet terbit ya. Amiiiiiin ...

Komentar

eL-schOrcho mengatakan…
mas iwok, sko tunggu janji nya!!
mas iwok...
oes itu singkatan dari apa? (menunggu!!!)
Anonim mengatakan…
Duh engkang, kenapa gak bilang2, kalo aku tau dari awal pasti kan udah aku kasih napas buatan penambah semangat, namanya juga soulmate :p *kabur takut dikemplang istri si engkang*
Iwok mengatakan…
Hiyaaaaaaa ... soulmate gue datang. Sini-sini, mana nafas buatannya. kayaknya tetangga gue yang lagi butuh tuh yen. hahahaha

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?