Senin, Februari 07, 2005

Eh Menang Lagi (part 2)

Bukan salah gw dong kalo gw menang lagi. kemaren beli MTVTrax, dan seperti biasa yg pertama dibuka adalah daftar pemenang kuis (hehehehe). Hmmm ... nama gw tercantum lagi di deretan pemenang kuis. Kali ini untuk CD-nya Renee Oldstead (siapa sih?). Berhubung scanner-nya lagi dipinjem, so gw ga bisa nongolin pengumumannya disini. kalo ngga percaya, beli aja MTVTrax edisi Pebruari 2005. hehehehe

ps. Hagi, gw udah ikut promosiin TRAX nih!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More