Temen Gw Neehhhh .....!

Ngga asik kayaknya kalo gw ngga cerita flasback, masa-masa kuliah dulu. kenapa masa kuliah dan bukannya masa SMA? ya karena masa kuliah lebih ngasikin dibanding SMA. Banyak banget cerita yg bisa gw tulis disini, yg manis, yg asin, yg pahit, semua ada!!
Yg jelas gw punya banyak buddies disini, hubungan temen yg tidak hanya mengandalkan having fun-nya aja, tetapi pake hati juga. cieeeee ... bayangin aja, udah hampir 10 taun coy kita ngga bareng-bareng kuliah lagi, tapi sampe saat ini hubungan kita masih asik-asik aja tuh.
Wanna know who they are?

Yonk Vedder
Image hosted by Photobucket.com
Rada2 maksa sih sebenernya, hanya karena dia gila sama Pearl-jam kita dipaksa untuk selalu nyantumin 'Vedder' dibelakang nama dia. Hmmm .. padahal face-nya jauh banget dari mirip sama kang Eddie vokalisnya Pearl Jam.
Obsesi ni anak asik banget (tapi ngga pernah kesampean) : Jadi artis ngetop!! hobi maen band nya standard sih ... jadi ngga ada satupun yg mau ngrekrut dia jadi anggota band-nya. hehehehe ... maenin gitar pas ngumpul di kost-an aja ngga pernah tamat satu lagu. alasannya : lupa Grip-nya! ah basi, ngomong aja ngga bisa Yonk! Sempet sakit hati sama Maggie (drummer-nya Rif/) yg pas sama-sama kuliah dulu slalu gabung sama kita, tapi ternyata pas udah jadi artis ngetop malah ngga pernah keingetan sama kita. Kualat lu Gie!
Tapi Yonk is really the best buddy. setia kawannya patut diacungin jempol. dia rela berkorban buat temen2nya, asal temen happy dia akan berbuat apa aja (termasuk nipu2 dikit ke bo-nyok nya). Hah!!! karena kebaikannya gw jadi sering numpang tidur dan makan di rumah dia. atau minta ongkos kalo gw pengen pulang kampung. Yg paling sering sih minta jemput dan anter pulang kuliah pake motor atau boil-nya dia. lumayan ngirit ongkos (ampun dah wok!!).
Cari dia di kampus MIPA UNPAD sekarang kalo mau tahu what's he look like now.

Husen a.k.a Akuy
Image hosted by Photobucket.com
Mirip-mirip anak bule kalo dari jauh sih. putih & pirang, tapi kalo dari deket sih keliatan asli dari banten-nya. Ngomongnya itu loooo .... Otaknya lumayan encer (Cumlaude sodara-sodara!), tapi suka pelit kalo lagi ujian. hehehe ... sorry bro! perjuangannya untuk ngejar cewe yg sekarang jadi bini (happiliy ever after deh) ngga ada matinya! 3 tahun dikejar akhirnya takluk juga.
Sempet bareng2 kerja di Bandung City Tour, Intensive English Course (IEC), dan tercerai berai akhirnya. dia lari ke Bandung Giri Gahana Golf & Resort, gw balik kampung. dia kutu loncat juga, masuk Bandung Supermall (BSM), Arcamanik Golf, sampe akhirnya terdampar di Garut Plaza.

De-Is a.k.a Babeh
Image hosted by Photobucket.com
Aga ati2 nih kalo mo bikin testi bout him. rada2 sensi sih orangnya (hihihihi)soalnya dia ngga mau diomongin yg jelek2nya, maunya dipujiiii terus. gitu ya Beh? hehehehe ... Babeh ini the most fascinating person among us (it's a really compliment beh). Tapi kok punya nickname 'babeh' ya? yang jelas dia sempet ga terima kalo dipanggil begitu depan umum. Tengsin kali ya? Ya ... itu sih karena dari awal gabung dia yang paling rapi-jali sendiri, sementara yg lain masih setia dengan gaya amburadul khas mahasiswaan.
Hmmm .. pak dosen yang satu ini ternyata punya suara bagus (tapi ngga pernah pede kalo disuruh ikutan kontes nyanyi). dari dulu sering banget niru2in jadi penyiar radio, eh sekarang kesampean juga jadi penyiar di salah satu FM di Bandung.

Tyo Atoeb a.k.a Bagong
Image hosted by Photobucket.com
First of all, congratz to Tyo yg baru aja merit kemaren tgl 6 Peb'05 (enak Yo?), and so sorry I couldn't come to your wedding, as you know lah ... Jakarta is too far from here.
Ni anak paling hobi ngucapin kata 'bagong', that's why we call him Tyo bagong (kita ngga salah kan Yo? buktinya lo juga asik-asik aja dipanggil bagong). Jadi bukan karena posturnya yg bulet mirip this animal (tapi emang aga2 mirip sih ... hehehehe).
Ni anak juga sering merasa kalo dia nih keren, so kalo ada cewe yg ngelirik dia, dia pasti ngomong : "tu cewe pasti boqoheun ka ulang" hahahahaha ... anak-anak bilang sih pede-nya overflow! tapi itulah Tyo, cadel-nya selalu bikin suasana jadi 'meriah', tapi 'duka' bagi dia. sorry yo ... kita kan cuma becanda! you're still our best friend seperti apapun dikau.
Dia juga selalu jadi tuan rumah yg baik kalo didatengin, sagala diaya-ayakeun! pas gw ke Jakarta pun dia standby 24 jam ngarahin arah jalan by phone. ngga sayang pulsa kalo dia sih (dari dulu!!!), kalo pulsa abis jawabannya enteng aja : ya tinggal beli lagi! ahayyyyy ... so sweet.

Prihantoro a.k.a Mpi
Image hosted by Photobucket.com
Anak kelas A yg nyasar gaul ke gank kita, gara2 sering ngerjain pe-er bareng (apa mo nyontek Mpi? hehehehe kidding bro!). Anak band juga, gape banget maenin gitar. dia yg sering nemenin suara fals gw di kost-an (gw ngga 'on' waktu itu Mpi, sumpah! gw masih sadar sesadar-sadarnya --- waktu gw dicekokin anak2. brengsek!). Dulu sih sempet ngetop dikalangan kampus dengan band 'Morning Cafe' nya. kangen denger lagu 'Alone' nih ....
Pengakuan dia yg telat insaf kuliah (insaf di semester 3) ternyata ditebus dengan kerja keras sampe lulus juga akhirnya. eh ... sekarang malah malang melintang jadi dosen di berbagai PT di Bandung. jujur gw sirik lu dapet beasiswa buat S2 elu pi! but you deserve it!

Dian a.k.a OBbet
Cewe paling deket sama gw (no heart feeling Bet). she depends on me too much! apa yg gw bilang pasti dipercaya dan dilakuin (Hmmmm ... gimana kalo gw nyuruh dia masuk jurang ya?). Anak2 sih mikirnya there's something between us, tapi ngga kok, we're just best friends. Kalo gw bete, dia ikutan bete. pas gw ditolak cewe pun, malah dia yg ngamuk-ngamuk ke tu cewe, pdhl gw-nya sih asik-asik aja. hehehe kok dia yg sewot ya?

Robin a.k.a Robin juga
Image hosted by Photobucket.com
Ni anak kelas A yg nyasar juga. kalo yg ini sih gara2 ikut ngamar bareng kita pas semester 5. hah, ngamar? ngekost bareng satu kamar gitu loooo ... kalo yg lain 1 kamar 1 orang kan? nah kalo kita laen, 1 kamar dipake buat 5 orang! anjiiiirrrr ... ngga sumpek tuh? ngga sih, eungap (sesek) aja! hehehehe. biasa ke bu kost sih ngakunya : "cuma 2 orang aja kok bu, yg lain sih ikutan numpang aja kadang2" hehehe tertipuuuuuuu .......
bang Robin ini temen sependeritaan gw. kalo anak2 yg lain malem minggu pada ngabur semua, kita dengan sedih berduaan aja nungguin kost-an. jomblo porepah! Robin said : kayaknya ngga bakalan ada cewe yg mau sama orang kere spt kita ya wok? gila sedih banget pas elu ngomong gitu bin! boro2 buat pacaran, makan aja kita masih sering ditemenin sama kuah sayur tahu aja ya bang? inget waktu kita taruhan siapa yg makan paling murah di kantin SENYUM Bin? lo ahirnya menang dengan 300 perak sajah!!! nasi plus kuah sayur tahu doang (nyesel gw nambahin usus di menu gw!).
Bisakah kita jadi orang kaya? itu topik kita waktu makan di MUNGGARAN (aduh flashback abis nih). dan diskusi kita ngga ada solusinya, karena kita ngga tau apa yg akan terjadi dengan kita nanti. satu yg jadi semangat kita waktu itu : "kita mesti tunjukkin ke orang2 kalo kita bisa! start from now!"
So, apa yg kita punya sekarang bang Robin?

New2, Ulil, Cingok, Cute, Megi, Iya, dll (yg ngga kesebut telepon gw!)
Rombongan dharma wanita yang sering ngejar-ngejar gw (hah?) buat curhat! (ohhh ...). iwok gw 4 sks malem ini, jerit mereka. hahahahaha ... curhat semalem suntuk artinya. biasanya masalahnya seputar cowo!! Hmmmm ... kadang mereka ngga ngerti juga, gw yang jomblo mesti ngasih arahan seputar percintaan mereka. harusnya kan ngga nyambung lah hayyyyy ....
Tapi mereka akhirnya jadi bagian dari sejarah gw menjadi URC (urang raja curhat). "iwok is advisor" jadi legenda anak-anak MANIHOT. busyet dah. honestly, you really mean to me gals!

Bang Hedi, Kamal, Arif, and the rest
Image hosted by Photobucket.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?