Selasa, Februari 22, 2005

Workmates Gw Neeeehhhhhhhhh ........!!!

yang namanya kerja kan pasti punya workmates lah. Tapi mana yang asyik mana yang engga ya mesti dipilah-pilah lagi. Nah yang mau gw tulis skrg yang asik-asik ajalah ..... at least, orang-orang ini yang lagi deket sama gw sekarang-sekarang ini.

Om devi

Jago komputer, internet, dan semua yg berbau IT. salut buat ni anak satu. ngga perlu sekolah tinggi-tinggi buat mahir nguasain dunia IT, cukup dengan minat serius dan mau serius ngotak-ngatik. kalo perlu, jadikan komputer sebagai istri pertama (mangkanya bini aslinya sering protes!) hehehehe, soalnya begadang semalam suntuk bukan buat nyolekin istrinya, tapi buat mencetin tuts keyboard komputer. Hmmm ....
Tampangnya serem, galak, emosional, dan ga suka basa-basi. Kesan pertama kenal sama dia pasti ....... MENAKUTKAN!! hehehehe tapi kalo udah kenal lama sih ... masih saja menakutkan! heuheuheu ... sorry bro! just kidding. lama-lama mah baik juga ternyata orangnya (apalagi kalo lagi ada maunya). He could be someone I share my problems with.

ps. Internet gw di rumah kapan mo diaktifiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn!!!!

Mas Ahmad Wibowo

Harap dicatat, nama aslinya seperti tercantum diatas! jadi kalo manggil dia : pak Mas (asa aneh?). ngga deng, panggil pak Ahmad aja, soalnya yg bersangkutan pun merasa aneh kalo dipanggil pak Mas.
Ni anak temen SD & temen maen gw waktu kecil dulu. ngga nyangka bisa ketemu & malahan sekantor skrg. Jaman bau cingur aja udah akrab, skrg tambah akrab aja. Dia salah seorang temen curhat gw (ahayyyyyy), dan orang kepercayaan gw buat sama-sama ngurusin SATPAM! SPJ Terusssssss ..... Tasik-Bandung udah ngga berasa lagi jauhnya (saking seringnya! hehehehe).

Bang Sahala

Jago maen bola plus yg pernah ngerasain dunia pelatnas untuk PSSI Junior, plus juga yg pernah melanglang buana bawa2 nama Indonesia di percaturan sepakbola Asia. Hmmm... kok terdampar disini ya? saingan terlalu banyak bang? hehehehe ... mentok-mentoknya ngga jauh dari urusan bola juga, at least nglatih PERSITAS (Tasik) mah udah jadi menu sehari-hari.
Eh, di Kantor dia jadi asistennya Om devi, ngurusin Cyber Plasa plus nyari client2 nya.

Mang 'Uhud' Yusuf

Asli garut yang sunda sekali, plus bodor. kalo ngomong suka pikaseurieun (pdhl ngga niat ngbodor). Ada mang Uhud berarti suasana bakalan ceria!! hahahaha ... ni anak yg sering kebagian tugas2 limpahan dari gw. Sori mang Uhud, bukan maksud daku begitu, tapi da emang seharusnya begitu! hehehehe lieur nya?

1 komentar:

hahaha, menarik, workmates ya, benar, saya juga punya teman kerja yang cukup menyenangkan :) dan tentunya bisa diajak bekerja sama :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More