GameZone - Kartuguebanget.com

Bulan maret berakhir manis ketika ngga ada seorangpun yang bisa nyusul poin game gw! Means? di Gamezone periode Pebruari-Maret ini sudah dipastikan gw yang bakalan menggondol semua hadiah yang ada. Yihaaaaaa ... perjuangan selama 2 bulan ini ada hasilnya juga (Alhamdulillah). Ngga percuma tangan gw pegel2 tiap hari, mouse gw bongkar pasang terus karena over clicking (thanks a bunch for sunrose arche mouse yg mantep banget jadi pasangan gw di game ini. Siapa bilang mouse optic lebih handal?).

Hmmm ... jadi ga sabar nungguin pengumuman dan terima hadiahnya nih! hehehehe

Image hosted by Photobucket.com

Nih dia pengumumannya udah keluar!

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Komentar

Anonim mengatakan…
Dasarrrr...game freak sejati.. hiehehehe... gue baru denger ada yang namanya game zone... tau gitu gue ikutan dech... pasti loe kalah... hehehe
azis mengatakan…
bang hadiahnya keren

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?