Rabu, April 06, 2005

Kuis Striker - RCTI

Tiba-tiba saja ada karyawan RCTI Sport nelpon gw! wah, ada apa nih ... kok tumben-tumbennya? E ... ga taunya mo minta nomor rekening Bank dan data diri karena gw katanya termasuk pemenang di kuis SMS Striker-RCTI! Waaaaaaaa ... asyik nih, dapet duit!!!
Dapet duit berapa sih? Hmmm .... ga usah diekspos kayaknya, tar ngantri pada minta bagian lagi. hehehehehe ... kalian cukup merasa ikut seneng aja ya pals! Kalo mau sih ikutan aja gih! Setiap malem Minggu dan malem Senen, jam 10 malem! Caranya?
Ketik : Gol start (nama)
Kirim ke 6288
Selanjutnya ikutin aja petunjuk pas pelaksanaan kuis-nya! Good luck!
FYI, udah dua kali gw menang kuis striker ini, apa ngga asyik tuh? Hihihihi (don't say a word, pls)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More