Pure Saturday is Back with "ELORA"

Image hosted by Photobucket.com Masih belum ngeh dengan Band yang satu ini? Album 3 'ELORA' sudah release coy, dan kalian belom aware dengan kehadiran Band ini? Shame on you! Berarti ngga tau dengan album pertama 'Pure Saturday' dan album kedua 'Utopia' juga? Fhiuhhhh ....

Kenapa tiba2 gw nulis tentang sebuah Band? tentang 'Pure Saturday' yang sebagian orang masih meraba-raba band apa gerangan ini? Guys, itu karena salah satu personilnya adalah sobat gw! Dan gw ikut bangga kalo dia bisa maju terus pantang mundur di blantika musik indonesia. Sebagai temen, gw juga bakalan seneng bisa ikut mempromosikan album dia, biar laris manis kayak albumnya Dewa, Ada band, atau Sheila on 7. Dengan begitu gw kan bisa kebagian CD gratisan lagi dari dia! hehehehehe ... jelek buntutnya.

Asli, ini adalah komit gw ke Toep (kok jadi Toep sih Rif?) buat ikut promo-in "ELORA' nya ke halayak ramai, plus biar kalian pada beli albumnya! hehehe
Lagu2nya enak ngga? Hmmmm ... dengerin aja sendiri!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Komentar

azis mengatakan…
pengen denger.keren ga bang musiknya

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?