Sabtu, Juni 18, 2005

PDA Gw ilang!!!!

Whuaaaa..... PDA gw ilang!!!! it's really a terrible day. Alat komunikasi dan catatan gw sekarang raib entah dimana. Padahal tu barang baru 2 bulan ini gw pegang. Semua catatan nomor telepon rekanan & temen gw, appoinments, Pe-er2 gw, dan semua catatan yang ada didalamnya ikutan hilang (ya iyalah ..., kecuali sebelon ilang masih sempet disalin dulu!!???*#^)

Menurut perkiraan, tu barang ilang diantara wilayah Rajadesa-Cilumbung-Argadesa-Margaraja kawali-Ciamis tanggal 15 Juni, karena seharian itu gw jalan-jalan seputar wilayah itu ngikutin rombongan unweejzing proyek jaringan kabel. Tapi perkiraan terbesar tu brg jatoh di seputar mesjid agung rajadesa, karena pas ambil wudu mo solat magrib, tu PDA masih ngegantung di pinggang gw. setelah itu wassalam gw ga keingetan lagi.

So guys, jangan pernah nelpon ke nomor flexi gw lagi (0265-7020292), ke nomor GSM aja kalo perlu ngehubungin gw sih.
Buat yg nemu PDA gw, pulsanya masih sangat banyak, abisin aja dulu sebelum lo kembaliin tu PDA ke gw (itupun kalo lo tau passwordnya), gw iklas kok. setelah pulsanya abis, pas lo nyalain tu brg bakalan keluar nama, nomor telepon & alamat kantor gw. lo balikin ke situ aja ya. Insya Allah, Tuhan akan memberikan pahala yg segede2nya buat elo.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More