Tembaaaaaaaaaaakkk!!!!

Image hosted by Photobucket.com

Resikonya ikut ngurusin bagian pengamanan ya begini ini, mesti tahu apa yang mesti dilakukan di lapangan. Pun mesti tau apa yang dilakukan mereka pada saat ikut pelatihan dan pembinaan.

Image hosted by Photobucket.com

Tanggal 20 Juni - 2 Juli 2003, PT. TELKOM DIVRE III bekerjasama dengan RINDAM III Siliwangi BELA NEGARA Lembang Bandung menyelenggarakan pelatihan bersama untuk anggota Security and Safety (SAS)PT. TELKOM DIVRE III Jawa Barat dan Banten.

Image hosted by Photobucket.com

Balik lagi ke topik paragraf pertama, jadinya gw juga mesti tau apa yang mereka lakukan disana. Ikut jurit malam. ah ... udah biasa, toh jaman kuliah gw udah kenyang acara-acara malem seperti itu. Tapi pas tau bakalan ditakut2in di daerah pemakaman mah rada-rada jiper juga. hehehehe jadi pas ada tanda-tanda bakalan ada 'setan' nongol, jurusnya kita keluarin : "Wey ... PANITIA!!!!" hihihihihi 'setan' nya ngelelep lagi. tapi seru juga, udah lama ngga jalan-jalan ke hutan malem-malem.

Image hosted by Photobucket.com

Yang seru belajar nembak. seumur2 baru kali itu pegang senjata api beneran. M16!! You know what, sebagai pemula ternyata gw berbakat juga!! dari 10 peluru yang dikasih, semuanya masuk sasaran target! huibattttt .... satpamnya sendiri kagak nyampe segituan. berarti gw berbakat jadi satpam ya? :(

Image hosted by Photobucket.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?