Jumat, Agustus 05, 2005

Amateur Photographer

Pengen belajar motret. sumpah!! gw pengen banget bisa motret bagus. bukan buat jadi mata pencarian, tapi biar foto2 pajangan di rumah gw bagus aja. setidaknya kalo ada yang bilang : "eh, fotonya keren. siapa yg motret?" kan gw bisa dengan bangga menyatakan GW NEEEEHHH NYANG MOTRET!!! hehehehehe pem-belagu-an diri? Kampret!!!!

Sayangnya, gw males banget belajar sendiri. buku2 fotografi pernah gw beli, buka2 situs fotografi sering (dulu), nanya selewat2 ke orang yang 'rada' ngerti pernah juga, tapi pas giliran praktek semua bekal ilmu raib entah kemana. hihihihi akhirnya semua kembali ke autofocus!!! masih sayang film kalo hasilnya gagal total! hahahaha ...

Cuman berbekal kamera seken, merk SIGMA SA-300 plus beberapa lensa filter & variasi mentok2nya jadi fotografer keluarga aja. Anak gw jadi sasaran. pret sana, pret sini. asal jadi dan hasilnya standard cukup!

ini foto terakhir yg gw bikin. bagus ngga??

Image hosted by Photobucket.com
My lovely Daughter

2 komentar:

wah, saya juga pingin belajar fotografi,, tau tempat beli camdig yg specnya gak jelek2 amad dan kalo bisa harganya juga gak tinggi2 amad? hihihihi :p

latar belakang (pohon?) agak mengganggu, apalagi pas kena di kepala objek. fokus dah okey...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More