Ganti Layout

Bukan, bukan karena gw jago HTML (ga ngerti malahan) trus mo ngotak-ngatik blog ini, atau karena gw sok bereksperimentasi dengan template blog. Gw ganti layout karena blog gw kemaren ancur!!! ngga ngerti kenapa kok bisa begitu. Yang jelas pas gw mo ngedit isi blog, tiba-tiba aja template gw tinggal sepotong! Brengsek!!!

Sudah terlintas gw mesti ngulang semua dari awal lagi, nulis kisah2 lama lagi, sampe bisa seperti ini lagi. whuaaaaaaaaaa ... gw bisa down abis, soalnya gw sendiri ga tau dulu tuh bisa seperti ini caranya gimana? hehehehehe

Tiba-tiba ada superhero ber-letter "O" (atau "U"?) didadanya terbang melintas pada saat yang bertepatan. Gw tereak aja : "Tolongin Gwwwwww ..........!" Ni superhero ternyata melek nge-blog juga, akhirnya gw dibantuin benah-benah. Dia terbang ke Warnet terdekat, dan mulai ngotak-ngatik blog gw. Kasian sebenernya, super-O mesti bayar warnet dengan uang sakunya untuk benerin blog gw seharian. Hasilnya? seperti yg lo semua liat guys! Blog gw sudah sembuh, tapi dengan tampilan 'sedikit' beda. Kalo ternyata Blog gw lebih bagusan kemaren sebelum ancur, lo salahin aja si Super-O, karena dia yang bikin layout gw sekarang jadi begini! (hihihihihihi jangan masup ati Bro!).


Ps. Thanks berat buat Oesoep835 yg udah bantuin gw! Jangan kapok ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?