Minggu, Oktober 30, 2005

Bersih-bersih Setaun Sekali

Ternyata isi kamar tuh isinya kebanyakan sampahnya! hehehe setelah seharian tadi bongkar-bongkar tiap penjuru kamar, barang yang layak buang mencapai satu kantong plastik gede!! wealaaaahhhh ... majalah bekas, koran bekas, poster2 film bonus majalah (siapa mau?), karet gelang, struk gaji, tagihan kartu kredit, maenan anakku yg sudah tidak layak pakai, plus debu! fiuhhhhhhhh ... pantesan dikamar banyak nyamuknya!

Kok tumben rajin bersih-bersih ya? Seharian hujan gede coy, rencana mo beli keperluan lebaran (still?) batal total. Tapi gara-gara hujan, akhirnya rumah jadi kinclong. horeeeee ... meski lebaran jarang ada tamu yg berkunjung ke rumah gw (kasian banget ya? apa karena gw baek dan ga pernah bikin dosa sama mereka? :P), tapi it makes us more comfort to live in.

"Kebersihan adalah bagian dari iman", so I made something nice again this ramadhan. isn't it great?

2 komentar:

bersihin kamar gue juga dunk, wok

masih ada pernak-pernik A Mild yg nyelip gak Wok ???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More