Selasa, Oktober 25, 2005

Kalah Tender lagi

Eneg juga kalah tender yang sejenis untuk kedua kalinya. Bulan lalu kalah di pakaian dinas harian (PDH) untuk Anggota Pengamanan TELKOM DIVRE III Jawa barat & Banten, sekarang kalah di lapangan (PDL). Heran aja, kok bisa sih masukin harga yang tidak masuk diakal begitu? Mau cari rugi kayaknya.

Berbekal pengalaman bulan lalu, kali ini kita masukin harga yg reasonable banget. ngga usah nyari untung gede2 lah, dikit2 pun lumayan biar dapur ngantor tetep ngebul. Ealaaaaaahhhhh ... sistem E-auction malah bikin kita banting-bantingan harga, cuman karena pengen disebut 'pemenang'? so sorry kalo kita ngga bisa begitu. kita nyari hidup bukannya cari mati!

Pulang kandang dengan laporan : kalah lagi pak! kesannya kok jadi kita yang ngga becus ngitung dan analisa ya? duh repot. Yasud lah, biarkan kenyataan yang akan membuktikan nanti. have a scary nightmare for the winner!!

2 komentar:

pantang mundur mas.. kekalahan adalah penggodokan untuk kemenangan yg lebih besar.. hehehe..
salam kenal and kita link2an boleh juga..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More