Senin, Oktober 24, 2005

Lebaran Sebentar Lagi

Yup, tinggal 9 hari lagi menjelang hari H. duh, senengnyaaaaaaaa ... bakalan ketemu kopi lagi, bakalan ketemu rokok lagi di siang hari. hehehe ... tapi emang ngga sabar ketemu Lebaran kok, Hari nan fitrah setaun sekali.

Jalan-jalan mulai rame dan padet sekarang. toko-toko mulai menuai untung. Tukang parkir, tukang beca, sopir angkot, sampe ke pengemis kebagian rejeki tahunan. seru aja liat orang-orang berjubel di pertokoan, ngacak-ngacak pajangan (yg bikin sebel para pramuniaga), antrian panjang di kasir, wah bener-bener ritual tahunan yang sayang kalo dihilangkan. Menjadi bagian dari itu semua adalah suatu kenikmatan (meski kadang bercampur dengan kejengkelan).

Baju baru & Sepatu baru? ah, basi! sudah beberapa tahun ini gw ngga kenal sama baju baru di momen lebaran. lagian terlalu diada-ada aja kayaknya kalo gw maksain nyedian semua hal baru itu. malu sama umur oy!! Palingan gw beli peci baru aja buat Shalat Ied, sama baju koko dan sarung baru, sama sendal baru, sama .... hehehehe ngga deng, peci aja. Baju koko sama sarung biasanya ada yang ngasih. kalo ngga ada, ya pake koko taun kemaren aja.
Paling nyiapin baju buat anak gw. Nahhhhhhhhh kalo yg ini mah wajib. lebaran jadi ajang pamer anak. hehehe anggaran baju anak melebihi anggaran yg lainnya. ya bajunya, ya clananya, ya sepatunya, ya sendalnya, ya tasnya. horeeeeeeeeeeee seneng aja liat anak gw seneng. tiap hari buka2 kotak sepatu barunya, dicobain lagi, diberesin lagi. nyobain sendal, trus keserimpet - putus dah talinya!! woalaaaaaaaahhh baru dicoba kok dah putus. gimana toh nduk?? ati-ati mangkanya.

Rumah dah dicat baru. Biar keliatan bersih aja. asalnya kan warna kuning, nah sekarang ganti cat jadi warna kuning. Hah? hehehe masih setia dengan kuning nih. sekali kuning tetap kuning (jangan dikaitkan dengan PARPOL please!).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More