Asin Jambal Roti

Tumben, sore tadi sepulang kerja istriku langsung masuk dapur. Ini kan hari senin? ngga biasanya hari kerja dia turun ke dapur dan masak? Paling banter Sabtu-Minggu dia nyempetin ke Pasar dan masak 'rada' istimewa. Karena sama2 kerja, gw ngga pernah maksa dia masak. singkatnya mo masak sendiri, mo beli, yang penting gw bisa makan.

Ternyata semua ini gara2 ikan asin jambal roti yang gw bawa dari Pangandaran kemaren. Ngiler karena baunya katanya. Hehehe ... Seharian tadi dia udah ngebayangin nasi liwet, goreng ayam, pencok kacang panjang, dan sambal buat nemenin si ikan asin. Ah, gw sih seneng-seneng aja. Makan enak nih ni malem. Mau?

Komentar

Agung del Paijo mengatakan…
Iwok...ikannya lempar keJakarta Donk...! Jadi pingin aku...
Anonim mengatakan…
Huehehehe...
Sumpah gw ngiler baca postingannya doang.. hahaha !!!
Apa gw lg lapar ya..?
nie mengatakan…
walah... iming2 tenan, wok! jadi pengen pulkam dirikuuuu!!! ngebayangin makan enak di indo! hiks....
Anonim mengatakan…
halah ... jadi laper neh !

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?