Senin, November 28, 2005

Asin Jambal Roti

Tumben, sore tadi sepulang kerja istriku langsung masuk dapur. Ini kan hari senin? ngga biasanya hari kerja dia turun ke dapur dan masak? Paling banter Sabtu-Minggu dia nyempetin ke Pasar dan masak 'rada' istimewa. Karena sama2 kerja, gw ngga pernah maksa dia masak. singkatnya mo masak sendiri, mo beli, yang penting gw bisa makan.

Ternyata semua ini gara2 ikan asin jambal roti yang gw bawa dari Pangandaran kemaren. Ngiler karena baunya katanya. Hehehe ... Seharian tadi dia udah ngebayangin nasi liwet, goreng ayam, pencok kacang panjang, dan sambal buat nemenin si ikan asin. Ah, gw sih seneng-seneng aja. Makan enak nih ni malem. Mau?

4 komentar:

Iwok...ikannya lempar keJakarta Donk...! Jadi pingin aku...

Huehehehe...
Sumpah gw ngiler baca postingannya doang.. hahaha !!!
Apa gw lg lapar ya..?

walah... iming2 tenan, wok! jadi pengen pulkam dirikuuuu!!! ngebayangin makan enak di indo! hiks....

halah ... jadi laper neh !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More