Kamis, November 03, 2005

Lebaran dalam gambar

Berbagi hari kemenangan dengan orang-orang tercinta. The family! Acara tahunan yang memungkinkan 5 bersaudara kumpul dengan lengkap. Now, Let the picture talks :




Jiarah ke makam nyokap who passed away few months ago. Lebaran pertama tanpa orang yang sangat-sangat berarti dalam perkembangan hidup gw. missed you, mom!



Lebaran kali ini berbarengan dengan HUT ponakan gw : Indri & Ichan. nyanyi mode on "Tiup lilinnya ... tiup lilinnya ... tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga".



Ajang sosialisasi Abith sama sepupu, Wawa, om, dan tantenya. Biar ngga bete dan cepet akrab sama saudara-saudaranya kalo ketemuan lagi di kemudian hari.



Jalanan yang membawa korban selip bagi mobil dan motor yg membawa rombongan keluarga gw jiarah ke makam nyokap. Hujan deras bbrp hari ini bikin kita kerja keras dan berjibaku berlumpur ria ndorong mobil dari 'keselipan', sesaat sebelum sampe pemakaman.



Pussy pun ikut mudik ke Tasik. Lha, daripada ditinggalin trus mati lagi kaya pussy I taun kemaren? (aduhhhh ... ngga kreatif amat bikin nama. ngga ada nama lain apa?)

1 komentar:

itu kue ponakan kayaknya yummy banget yak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More