Jumat, November 25, 2005

Pantai Karang Nini, Ciamis


Jadi tim surveyor nih. Besok Sabtu-Minggu mo bawa rombongan anggota Pengamanan KANDATEL Bandung rekreasi ke Pangandaran (ga pada bosen tuh kesitu mulu?). Mangkanya biar ada penyegaran dikit, kita cari tempat wisata tambahan. Targetnya? Pantai Karang Nini (5 km before Pangandaran). Nih lokasinya :

Pemandangan indah seperti ini sebenarnya sudah jarang ditemukan di Pangandaran, tapi kok ya pantai Karang Nini ini selalu terlewatkan untuk dikunjungi. apa karena ngga bisa dipake berenang? Lha, jadi kalo maen ke pantai emang harus berenang ya? :p ayo .. ayo .. pada datanglah ke pantai ini, dukunglah Perhutani! lho kok? iya, pantai ini kan milik Perhutani bukan dikelola PEMDA kayak Pantai Pangandaran. gitu loooooo

Batu karang banyak bertebaran disini, dan kayaknya cocok banget buat lokasi pemotretan swimsuit (weleh ..??). boleh turun kesini kok asal ati-ati aja. Ombak gedenya kadang menerjang sampai karang-karang ini, dan tidak pernah diduga. serem? serem but beautiful.

Cape jalan-jalan sepanjang bibir pantai (sambil berpegangan tangan ala film-film indonesia), boleh juga buka timbel (yg dibekelin enyak dari rumah) di bawah-bawah pohon sini, sambil melihat ombak bertaburan (eh, kok kayak bintang?). Nikmat kayaknya ya? blom nyobain sih, soalnya tadi pas survey ga bawa timbel, trus yg ngikut cowok semuaaaaaa ... kan ngga asyik! **Tring...tring...!**

Naiklah ke puncak bukit tertinggi. Lalu loncat ke bawah?? Jangaaaaaaaaaannnnnnnn, bukan itu maksudnya. tapi lihatlah berkeliling. Sejauh mata memandang (duh jadi sok puitis nih), terlihat lauuuuuuuuuuutttt semua! (duh kirain, ini kan di pantaiiiiiii wok, masa iya terlihat gunung semua? Iwok kacau nih). Trus, lihatlah kebawah tebing : nice view! seperti foto disamping ini.

Foto ini sih bonus aja, soalnya bingung mo ngasih keterangan apa selain : "Bunga kuning diatas karang". Berhubung dah cape2 motret sampe harus berjibaku nyari pijakan diatas karang, ya udah tempel aja lah. semoga suka.

2 komentar:

maaaassss...ikuuuuut=))

bunga apa sih itu wok...manis juga.dipinggir pantai lagi tumbuhnya. bunga ditepi pantai judulnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More