Birthday Again

Topik ketiga tentang ulang tahun di bulan ini. bosen? mudah-mudahan ngga, dan kalopun pada bosen bacanya ya ......... who care? hehehe

Today is my Birthday. hip-hip huraaaaaaaaa .........

Ulang tahun di kota orang nih, ngga ada kumpul dan makan bareng-bareng keluarga setelah berdoa bersama. demi tugas negara (kantor lah ...) ya harus rela, ya ngga?

Alhamdulillah, ulang tahun kali ini memberikan banyak berkah. 3 hari dinas di Bandung tidak terbuang sia-sia. Dari sekian tender yang diikuti, gw menang juga satu hari ini, pas tgl 28. Ah .. pulang kandang tidak dengan tangan hampa. Ada yang bisa dilaporin buat bos dengan bibir merekah nih besok (aih aih).

Teng jam 00 malam kemaren, suasana meriah tumpah ruah di WB Karaoke. Bukan merayakan ulang tahun gw, tapi karena kita emang refreshing aja disana, karena meeting yg melelahkan marathon dari jam 8 pagi baru beres jam 10 malam! busyet dah, pantat dah kerasa tipis aja. So, ngga ada nyanyi bareng 'Happy Birthday' disana, pada cuek aja karena gw emang ngga perlu ngasih pengumuman. hehehe tapi biar ga sedih merayakan ultah sendiri jauh dari keluarga, gw anggap keriuhan di WB adalah perayaan ultah gw (kasian banget ya?).

selanjutnya, ada impian gw and my lil' family yang juga terwujud hari ini. apa itu? ah ngga perlu pada tau, ntar dikira pamer lagi. hehehe yg jelas, itu adalah hadiah ultah gw terhebat selama ini.

Nyampe rumah, jam sebelas malem, Abith sudah menyambut dengan kado kecil di tangan. "Ini kado buat ayah. selamat ulang tahun ya!"
aih, anak gw dah pinter. Gw robek bungkusnya, dan sebuah dompet! ah, baru gw sadari kalo dompetku sudah berlubang banyak disana-sini selama ini. and I never realized that!

Thank you semua yang sudah brightening my Day!

Komentar

Innuendo mengatakan…
ayo donk apa donk yg terwujud...? rumahnya di cat juning lagi ya ? heheh..selamat ulang tahun ya ayah...semoga panjang umur, sehat selalu and bahagia bersama orang2x yg dicintai
Anonim mengatakan…
slamad ulang tahun bos. ditunggu traktir2 nya!
Anonim mengatakan…
MAKAN MAKAAAAAANNNNN!!!!!!
congrats ya pak! wish you all the best lah pokoke!
Anonim mengatakan…
INDRAAA... keduluan neeh,
Om IWOK yang super guaaaannnnteng....
MAKAN-MAKAAAAAAAANNNNNNN !!!!!!!
heheheh.... :D
Xty mengatakan…
wah met ultah dunk! gue juga baru ultah kmaren
Iwok mengatakan…
Thanks buat semua ya. Christy, Happy B'day juga!

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?