Lelet

Akhir-akhir ini akses internet gw lelet abizzzzzz (sengaja pake z biar dramatis). Jengkel banget kalo pas mau browse sesuatu loadingnya lama bener. kadang akses cuman cukup buat narik YM doang, dan gw ga terlalu semangat buat Chat. sementara email yg masuk dah mulai menumpuk. email yg masuk ke Yahoogroups banyak yg perlu approval, dan gw dengan emosi mulai menggebrak2 keyboard. Brengsek!!! hahahaha

Tapi kalo sadar gw dapet akses gratisan kayak gini akhirnya gw ngga bisa emosi lebih jauh. heheheh mulai nyadar, ga ada gunanya protes sana-sini. udah dikasi gratis kok protes. hehehe sorry bang Devi, bukan berarti tidak mensyukuri kebaikan anda kok!

Hanya saja, ide posting beberapa hari yg lalu kok jadi males ditulis disini. keburu basi. mana fans gw dah mulai tereak2 minta postingan baru. hahahaha ... thank you ya buat yang sering masuk sini. it means a lot buat gw. palagi yg udah pada naro pesen di shout box atau di comment.

flash news : Gw ngga enak badan hari ini. Masuk angin! ada yg bisa mijit?

Komentar

Innuendo mengatakan…
ke warnetlah woi....! hahhaa...nunggu gratisan aja sih
Xty mengatakan…
pijit? cari aja si buta dari goa setan/hantu
Emaknya Bunny mengatakan…
gratis kan enak (itu temen gue sering bilang)....ya susah kalo internet lelet ugghhh palagi kaum aries yang gak sabaran kek aku hahahahahah....dulu2 akses internet sini juga lelet banget...tapi sekarang wuihhhh....itu seh kalo di warnet yah!!kalo dulu di skul ..ya ampun..lelet nya ampe banting2 keyboard!!
Innuendo mengatakan…
kayaknya warnet di indo memang lelet ya. udah lelet, bayar terus pulak

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?