Sabtu, Januari 21, 2006

New Face

Welcome to my new face!! Setelah beberapa lama ber-hitam ria, gw mikir kok bosen juga. A very simple layout. Ngga seperti blog-blog lainnya yang bermain warna, bermain motif dan bentuk, blog gw lurus-lurus saja. Just black!! dengan sedikit pernik disana-sini. O c'mon, ngiri juga liat blog-blog keren yang bertaburan.

Well, setelah mengancam temenku yang ... ya lumayan lah kalo sekedar bikin layout mah, pake ancaman 'bunuh diri segala' (hiperbola, just icon aja kok di shoutbox-nya), akhirnya dia terpaksa juga bikinin layout baru buat blog ini. horeeeeeeeeee ... Lumayan berwarna kan? semoga ngga ada lagi komen2 ttg kegelapan blog ini spt sebelumnya.

Thanks to Oesoep835 yg sudah rela membating tulangnya (hehehe) untuk terciptanya skin blog ini. Sorry, bukannya gw ngga mau usaha sendiri, tapi kapan lagi gw bisa ngerjain elu! hehehe Good work, Bro!

17 komentar:

pantesan kemaren lembur. ngerjain oesoep toh ternyata...keren wok, abu-abu gini. jadi terang and jelas tulisannya. cuma, kuniang neh yg disamping ? cari yg mudaan donk say...hehehe lho bukan blog gue kok sok ngatur hihihi

Mas, kolomnya naik minggu depan...bukan minggu ini....masih cari tempat yg ok. Trus tiap ngirim resensi, attach cover buku/filmnya ya.
BTW, temennya bisa diberdayakan untuk menggarap layout blog-ku kah?!hehehehehe

hahahahah...ternyata usup toh!!bagus lah mas wok!!gue juga lebih syur ama yang item,kalo yang berwarna warni bikin atit mata opss ada yg tersinggung hahahahahah

iwok, gak item lagi neh?
wah gue seh masih suka yg item
kata emak gue "item tapi kiyut eh item tapi manis" (kayak gue gitu :p )

Gue gak tau blog lu yang dulu kayak apa layout-nya. Bole balikin dulu gak biar bisa gue compare and comment? Hahaha! Just kidding! Sae, Wok!

aduh...kayanya gw juga perlu cari freelancer gratisan juga untuk nggarap face blogku.

selamat ualng tahun pertama buat http://iwok.blogspot.com
sorry gak bisa ngasih kado apa-apa selain ngancurin layout lo...


Tooooozzzzzzzzssssss...

wah baru niyeh

aku pengen bikin baru lagi tapi kok males yah

Musti pake ngancem dulu ya?
Hmmm... jadi mikir, sapa yg bisa diancem buat bikinin layout sayah...
(Apa kabar? *nyengir*)

minta kisi2 bikin tampilan cantik kek gini dong mas iwooookkk
*ting..ting..winks* :)

oesoep835 jg telah berhasil kuculik untuk ngerombak layoutku...yipppiiiieee........
thanks to http://oesoep835.blogspot.com yaaaa.....mmuuaaahhhh!!!!

klarifikasi buat Syafrina,
nyang bener http://oesoep835.blogdrive.com

kang oesoep835....tulangnya baek baek ajah kan?

duh mas iwok...teganya

Belajar dari kesalahan dan catet semua jalan keluar yang loe ambil. Siapa tahu catetan itu bisa dipake lagi atau malah loe bisa bikin buku dari situ.

waduuuh ... hebat banget nih templatenya udah berubah :) pengen dooonk :D

--Dimas

mas, ko potonya ga ikut ganti? yang terakhir gitu lohhh....

Walah, siapa yg naro comment terakhir? hehehe foto sengaja ga diganti biar awet muda terussssssssss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More