Selasa, Januari 03, 2006

Rapat Pra Jumpa Penulis BF (Another Kopdar)

Akhirnya jadi ke Bandung juga. setelah celingukan kiri kanan, trus ngabur dari kantor begitu ada angkot lewat pas jam 12 siang. Hmm .. cuaca sangat bersahabat hari ini, cerah ceria, jalanan pun tidak semacet biasanya. alhasil, nyampe sindangreret Gasibu 30 menit sebelum waktunya tiba. halahhhhh ... kepagian!!
Eh kepagian sendiri? ternyata tidak! nyampe SR (sindangreret) ternyata ada Dhika (si anak gajah kalo kata Pritha sih hehehe kidding Dhik!).
"Mas Iwok, kok belum pada datang sih?"
hehehe ya iyalah Dhik, wong janjiannya jam 4 kok. Dhika ngdumel2, gara2 si Eddi bilangnya ngumpul jam 3!

Kopdar kali ini minus Veli, pritha dan Ryu yg di Kopdar sebelumnya hampir merobohkan BMK Riau. Minus Yustin juga, Ika dan Pandhu yang mungkin ngga bisa ngabur kantor seperti gw. Tapi ada 3 muka baru (stock lama hehehe) yg ikut gabung : Mas Isman, V3a dan Bram (qinkqonk). Total 10 orang yg meramaikan Kopdar kali ini termasuk Ayu, Diyana, Dimas dan Eddi (datang juga lo Ed). Tidak heboh? ah, siapa bilang? Justru kopdar kali ini cukup berisi karena intinya kan kita rembukan buat 'Jumpa Penulis Blogfam' tanggal 14 Januari entar. Diskusinya ngga perlu serius, sambil ketawa-ketawa pun toh kita bisa merumuskan sesuatu. Yang jelas, anak-anak Blogfam bandung (plus tim Novelis) siap menyambut dan menyelenggarakan acara.
Anyway, Mba Vi3 kemana ya? bukannya kopdar kali ini mau ada bintang tamunya?

Ternyata seru juga ngobrol sama penulis. semua orang jadinya pengen pada nulis juga, nerbitin buku. waduhhhhhh ... bisa ngga ya? ngorek2 dikit info dan triknya dari V3a, Donna dan mas isman. Dan kesimpulannya : ngga ada yang ngga mungkin! Horeeeeeeeeeeeee ... sebagai pemanasan, gw borong bukunya Donna, Vi3a dan Isman. kali aja tiba2 ada pencerahan yg memungkinkan gw bisa nulis sehebat mereka. who knows? anyway, nulis apaan ya? hehehee

Jam setengah 7 rembukan beres. It's always great to meet them around. ngga ada Kopdar yang ngga berkesan, termasuk yang ini. Glad to have them as my friends. See you soon guys!

jam 7 gw udah dijalan mo balik lagi ke Tasik ketika tiba2 HP gw bunyi.
"Mas Iwok dimana nih? ini Veli."
"Di jalan mo pulang Vel, kmana ditungguin ngga datang?"
"Udah bubaran ya? waaaaaaaaaaaaaaaaaa" Suara Veli menjerit histeris.

6 komentar:

Weheh, dalam seminggu setengah mesti merapel tiga buku. Kesannya PR, Mas.

wah wah dah ada laporannya. Thanks ya iwok dah belain dateng dari tasik.

-maknyak-

Mas Iwok,bannernya kirim aja ke lord_dhika@hotmail.com. aku tunggu yah.thanx b4

huehhuheuhuehuehue kaciann deh veliiiiii *kabuuuurrr*

hehehehehe, ya gak apa toh mas yang penting cukup bahagia dan merumuskan something kan ? :) ayooo .. terbitin bukunya :D

eeeeh, kok bannernya di Dimas ilang ya :(

--Dimas

wok hahhaha pantasan..kirain adeknya soe hoek djin.

gue doain memang bener tuh job ya hehhhe...jangan kayak gue, diramal jelek mulu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More