Rabu, Februari 15, 2006

Ada Arsip Baru!

Kali ini Kumcer-nya Maknyak 'Addicted To Weblog : Kisah Perempuan dalam Dua Dunia' yang dimuat di Batam Pos edisi Minggu, 12 Pebruari 2006. lihat disini.

Tambahan :
'Bertanya atau Mati!' karya Isman H. Suryaman sudah dimuat di Batam Pos edisi Minggu, 19 Pebruari 2006. Disini.

5 komentar:

yuhuuuuuuu !
Selamat lagi ya wok.
bisa jadi kolom iwok nih.
terimaksih juga buku ku jadi bisa nampang di batam pos.
thank youuuu

-maknyak-

aih.. aih.. emang maknyak-nya bLogfam emang makin jadi artis aja nih! senang deh jadi famiLy-nya para artis.. :D

nyamm..kalo novelku terbit dipromosiin juga ya mas *ngarep sejuta harapan*

wah wah.. lama2 jd mempertanyakan batam pos. :D
selamat ya, wok.

Mas Iwok, makasih sekali lagi, ya buat apresiasinya. Semoga dalam waktu dekat (atau minimal gak jauh-jauh amat) giliran buku Mas Iwok yang di-review di media massa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More