Jumat, Februari 24, 2006

Benjolan

Kemaren sore gw kaget banget melihat ada benjolan di leher sebelah kanan Abith. Prasangka buruk langsung muncul : jatuh dimana? maen dengan siapa (kalo2 berantem dengan temen-temennya)? Emang ngga ada yang liat?

Abith keliatan kesakitan ketika harus menengok ke sebelah kanan, dan I was sick with her then. Rasa kaget semakin menjadi ketika tiba2 Abith muntah-muntah jam 8 malem. Muntah yang sangat banyak. Dan Iren langsung panik. Gw bilang, mungkin hanya masuk angin, dibalur kayu putih aja badannya, biar anget. Benjolan juga gw urut2 dengan kayu putih dan kelihatan mengempis. Hmmm ... masuk angin? kok benjol?

Siang tadi benjolan muncul kembali. dan sorenya gw bawa Abith ke dokter anak. Hasil diagnosa? bukan bekas pukulan atau bekas jatuh? So what? Dokter hanya merujuk ke laboratorium buat rontgen. Sayangnya tadi sore lab sudah tutup, dan we need to go back there tomorrow.

Hope nothing's wrong with it (pleaseeee). Amien.

8 komentar:

doktor untungnya gak menebak nebak ya kayak sebagian besar dokter kita. untungnya dirujuk ke labor. duh apa ya itu ? disengat tawon kali, wok ?

gimana pemeriksaannya hari ini?

mungkin digigit anjing tetangga gak wok?

believe it or not...aku sering banget kek gtuh mas.
tapi seringnya di leher atau bagian kepala sebelah blakang. itu sakit skaliii dan bikin pusing. tadinya sempet bingung, sempet ke dokter juga.
tapi setelah yg kesekian kalinya, nyadar kalo benjolan ituh muncul tiap kali aku kecapekan, masuk angin, n kurang tidur.
moga2 ajah abith gpp ya mas? ikut doain :(

Moga2 gapapa deh... . Digigit nyamuk or binatang kali.... :)

aduh mas iwok, serem banget! benjolan di anak-anak kan bisa berarti apa saja! semoga tidak kenapa-kenapa ya mas..

moga gak apa-apa deh...cepet sembuh juga.

gimana Mas.. udah diperiksain bLon Abith-nya?
semoga masih bisa diobatin yah Mas? *meLipat tangan seraya berdoa*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More