Senin, Februari 20, 2006

How Hard To Be a Babysitter!

Sabtu-Minggu ke Bandung. Niatnya mo beli barang bawaan buat adik gw yg mau kawin, nyatanya gw cuman jadi babysitter doang! Belanjanya sih jadi, cuman ibu-ibu aja yang akhirnya go shopping. Bapak-bapaknya? ngasuh anak!!

Tujuan pertama : ITB. Hah? mo study banding buat sekolah anak kelak? bukaaaaannn ... nyari kuda tunggang!! phfff ... sementara anak-anaknya berlatih jadi joki kuda, bapak-bapaknya pada duduk menunggu di bawah pohon. hehehe gw nyengir2 sendiri melihat gw sama dua brother gw jadi suami-suami yang manis dan baik, Sementara sang istri2 entah sedang belanja apaan sekarang. yang pasti kita yakin, selain beli apa yang dicatet dan jadi barang seserahan kawin adik bungsu gw, mereka pasti sedang berceloteh riang :

"Ih, tas ini lucu ya buat ke kondangan?"
"Eh, sepatu ini kayaknya lucu deh kalo dipake sama kebaya yang ijo."
"Aih, bajunya lucu ya buat si kecil. Obral lagi. beli dua ah!"

Hmm .. pikiran buruk. daripada mikirin nyonya2, mendingan bawa anak-anak ke : KEBON BINATANG! pfffhhhh ... bayangin sesaknya hari Minggu di BONBIN! anak-anak TK, bayi, anak baru gede, orang gede sampe nenek-kakek, sampe orang2 yang kehabisan tempat buat pacaran (duh, kreatif dikit dong!) tumplek-blek disono.

Ngga usah mikirin BONBIN bandung deh. gw kasian banget liat si raja utan yg kering kerontang (ga ada gagah2nya), gajah yang udah keriput dan lecet2 di kaki gara2 rantainya yang ngetat kayak baju2 sekseh ABG, kandang2 yang kotor dan bau. Duh, untung bukan gw yg dikurung didalemnya! Kalo saja ada yang melempar pisau ke dalam kandang2 itu, bisa jadi binatang2 itu pada bunuh diri daripada hidup tersiksa seperti itu.

"Kita udah beres belanja nih. Jemput dong?"
Beres? yup. mereka beres : di mall yang satu! Dan minta anter ke Mall yang lain! waaaaaaaa ......... Mustinya tadi bawa mobil dua!!! satu buat kaum bapak, dan satu buat kaum ibu! Pemikiran yang sangat-sangat telat! Jadilah kita ngekor-ngekor pantat ibu2 di mall yang ramaiiiiiiiiiiiiiiii dengan masing2 nggendong bocah. Istri2 mana mau coba gendong2 gitu di Mall. Alasannya : Repot atuh, katanya musti belanja cepet2??

Halah.

8 komentar:

halah wok baru jd baby sitter sebentar aja hahaha...nyahok lo

what did u said? ngekor2 pantat ibu2 di mall..?
oh so rude

Saking stress ato cinta ya, sampe posting topik sama 3X?!hahaha
Baru segitu, mas...belum disuruh hamil bawa perut sebesar bola kemana2 9 bulan....hahahahah
HIDUP Istri!Hidup SHopping!

what did u said? ngekor2 pantat ibu2 di mall..?
oh so rude

Maaf ya bJo, tapi ekor memang dipantat kan? hehehe no heart feeling ya?

ah ya stujuh ini saya, hidup shopping! jadi pengen cepet2 punya suami hihihi....

welcome to the real world my man.. :p

kejaaam.. ngga adiiiil.. tapi ya musti diterima.. hihihihi

wok, ntar gue punya anak tulung jadi babysitter bentar yah?

suami teladan dan ayah yang baik kakakakakkaka!!lagi ngebayangin ntar kalo dah nyonya kek getuh gak ya ?!kakakak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More