Plontos!


Plontosin rambut lagi. Kemaren rambut ceriwing gw udah mulai panjang, dan kriwil2 di ujung rambut mulai keliatan mengganggu. Bikin tampang gw makin lusuh aja dengan rambut acak-acakan.
Tadi sore, pulang kerja jam 5-an, bela-belain ujan-ujanan pergi ke barber shop.
"Plontosin lagi pak?" si tk. cukur langganan basa-basi. padahal tiap kesana ya pasti diplontosin lah. emang model rambut apalagi yg bisa dibikin dengan sejumput rumput eh, rambut yang gw punya?
set set set, ngga nyampe 10 menit rambut gw dah habis dibabat. beres. mustinya gw dapet diskon 50% lebih karena ngga ngabisin waktu banyak. dan motongnya kan pake mesin (tau dah namanya apaan), jadi kalo ngga ada pijet-pijet sebenernya 5 menit juga beres. Untung banget tuh tk. cukur!

So, here I am dengan keplontosan nya lagi. Lumayan, ngirit shampoo untuk 2 bulan kedepan. Ngga perlu ribet ngurusin sisiran kalo mo kerja. ngga perlu sering2 ngaca buat beresin kriwil2 yg berleleran sana-sini. Praktis!

Komentar

Innuendo mengatakan…
aih plontos..kayak laki-ku kalo motong rambut. cuma motongnya sendiri and dirumah. diset 1/4 inches. aku suka bantuin hehe...and tiap motong plontos, abis rambunta ikal
Emaknya Bunny mengatakan…
hihihi..plontos nya cute iigigig
Xty mengatakan…
gue kritingin mao gak wok? gue ahli barber lho? kagak pcaya?!?

wah mas kentang gue potongin tuh rambut wuih seneng dia, padahal emaknya aja gak pernah potongin tuh rambut dia, katanya sih banyak barbers pun cut rambut dia bikin kayak gay (katanya lho!) kakakkaka
Anonim mengatakan…
Hallo mas iwok apa kabar yang berpenampilan baru :P

ga kemana mana kok, cuman lagi hiatus aja nih, perasaan hati lagi ga enak :D hehehe sibuk aja, mo ada release produk, jadi tenaganya kudu dikerahkan ke kerjaan, lom bisa jalan jalan lagi nih
Anonim mengatakan…
BOTAAAAAKKKKKKKK !!!!!!

kiriman gue mana ????
syafrina-siregar mengatakan…
Duh mas, jadi demen diriku melihat dirimu.....hehehhe.....
Oya, jgn deket2 tukang balon ya!
Anonim mengatakan…
ummh, kok jadi kaya yoyok padi yahh? *blethak!!!*
Theresia Maria mengatakan…
hai met kenal yach. plontos = praktis + murah.
Anonim mengatakan…
hehe...dalam rangka menyambut piala dunia nih?

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?