Sabtu, Februari 11, 2006

This Week End

Hari ini gw bolos olahraga. Bangun tidur jam 9 kayaknya udah telat banget buat preparing ke lapangan badminton. Jam segitu anak2 mungkin udah akan mulai set mereka yang kedua. Dan gw males aja 'kering' sendiri dimana semua sudah basah keringat.
So, karena tempat tidur mo diberesin gw pindah aja ke sofa, dan lanjutin tidur! hehehe mumpung libur! Balas dendam karena hari kerja gw ga bisa puas bangun siang.

jam 12 got a call from my dad. Ada kondangan di gedung deket rumah katanya, jadi pulang kondangan mau mampir. well, sip. jadi minggu ini gw ngga musti nengok bokap kesana! (hehehe kualat nih). taunya not just my Dad, tapi juga kakak2 dan ponakan gw datang bergabung. rumah gw jadi rame. horeeeeeeeeee .... sekalian pertemuan keluarga aja sambil ngobrolin preparation buat My brother's wedding dua bulan ke depan.

Pertemuan kluarga ternyata dapet hiburan. ada topeng monyet lewat. Anak gw langsung tereak : "Mang, beli!" (aih-aih, emang jualan monyet?). hehehe lumayan ada sedikit hiburan, karena ponakan2 gw dah mulai boring memporakporandakan maenan yang ada.

jam setengah tiga terpaksa rada2 ngusir semua yang tersisa (bokap dah balik duluan) karena musti jemput Iren's (my wife) sister yg lagi ikut tes CPNS di Ciamis. Well, kasian aja ujan deras begini dia susah nyari angkutan dari lokasi tesnya ke rumah. Mana jauh lagi, karena dia ikut tes lain kota gara2 peluang disana lebih banyak.

Sedikit menggembirakan ketika adik gw itu cerita kalo untuk dokter gigi yang ikut tes cuman 4 orang, sementara formasi yang dibutuhkan 5 orang! Hahahahaha sip lah, mudah2an jadi jaminan lulus dah! Hilang satu orang lagi beban tanggungan nyokap gw berarti kan? :p

Hujan masih blom brenti sampe malem gini. Rencana mo ngajak anak gw beliin dia buku bacaan dan ngajak dia maen ke Time Zone batal. Males amat, toh masih ada besok. masih ada satu hari lagi libur euy! mudah2an ga ujan.

4 komentar:

hujan bawa payung :D

jadi, hari ini hujan tidak di tasik mas?
moga2 ituh adeknya ketrima yah?

dicari 5, yg daftar 4 ! wah pasti keterima ya, wok. malah kurang hihihi..kamu aja yg ngelamar jd tukang gigi.

wah lupak koment gue?!?!?!
:D katanya mao travel wok?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More