Senin, Maret 20, 2006

Dunia Abith


Just gald to see her happy in her world.

10 komentar:

ahhhh natural curly.....absolutely cuteeeeeee

aku dr kecil pengen banget nyemplung ke kolam bola bgituan mas. tp ampe skarang gak kesampean huhuhu...
ampe skg masih pengen loh *hiksu*

--> Bronx
hehehe thank you. she's really curly indeed

--> Ash
Mau aku temenin Ash? hahaha

wahhh imoetzzz...btw, abith sehati yah sama gue, deket tangannya mao megang bola UNGU kwkwwkw =P

walah kayak ponakanku. pengen banget dia nyemplung ke bola bola. tapi wkatu itu, tuh bola dijual. bukan buat dimaenin

mas iwook, rambut abith mirip buanget deh ama rambutku waktu masih balita dulu! ikal keriting!

hiks kenapa rambutku sekarang jadi lurus yah..

--> Yulie
Hmm .. kayaknya Abith malah suka Pink Yul! hehehe

--> Rangga
As cute as her father! hahahaha

--> mba Dee
Lha, kok malah dijual?

--> Donna
Apa Abith juga gedenya jadi lurus ya Don? wah ... pdhl ibunya berharap curly still remains sampe gede!

Curly cute...tapi kok mahal senyumnya........

hehe.. cantiknya rek abith ini. saya ingat beberapa hari lalu juga ngajak ajeng anakku maenan ke tempat ginian.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More