Kebolak

Sejak umur 2 tahunan kebiasaan Abith ini mulai keliatan. Kadang kalo ngomong sesuatu dia selalu kebolak, eh kebalik nyebut. Ngga aneh bin biasa ya buat anak kecil begitu? Gw sih mikir baiknya begitu, mungkin masih biasa aja, jadi belum ada tindakan serius selain ngralat setiap kali dia kebolak nyebut sesuatu.

Waktu di Pangandaran dulu, dengan semangat dia berteriak sambil menunjuk sesuatu, "Ayah, itu ada RASU!!" Dan yang ditunjuk ternyata seekor RUSA!
Di rumah bukan sekali dia salah manggil ibunya dengan sebutan UBI! atau IMMU untuk manggil neneknya (Ummi). hehehe dan setiap kali salah, kadang dia sering malu sendiri setiap kali menyadarinya.

Tapi tadi malam, sebelum tidur seperti biasa dia akan mendongeng untuk dirinya sendiri. Dan gw beserta ibunya bagian mendengarkan.
"Suatu hali, Nemo dan ikan Hui belmain di laut," ceritanya.
Gw langsung meralatnya. "Bukan ikan Hui dek, tapi ikan hiu!"
"Bukan, ikan Hui!" jawabnya ngotot. Dan sekali lagi aku meralatnya. Eh, bukannya nurut, malah tetep ngotot bahwa ikannya ikan hui, dan bukan hiu!

Yasud, akhirnya cerita dilanjutkan kembali dengan tokoh utama : NEMO DAN IKAN HUI!!

Komentar

Innuendo mengatakan…
lumayanlah drpd ponakaku si misel, manggi suamiku om gede
Innuendo mengatakan…
baru nyadar....gak ada word peripikasi. horeeeeee.....thank u christy bronk !!
Anonim mengatakan…
maap, gue kirain judulnya KEBOTAK...
Anonim mengatakan…
oopppsss lupa,

wok bukannya wot peripikasi buat mencegah spam ??

koq lo nonaktipin ???
syafrina-siregar mengatakan…
Owik...anak2 buasa tuh begona....sing sobar ya....
:-)
Innuendo mengatakan…
biar ajalah, sup. aku juga gak pake peripikasi, gak ada spam tuh yg datang ! dulu waktu baru2x bikin blog, iya. iklan. sekarang gak lagi tuuhhh
Primadonna Angela mengatakan…
kata ortuku dulu aku juga kayak gitu, mas iwok. sekarang kalo stress ato berdekatan dengan ibuku terus, jadi ketularan latah bolak-balik, hihihi.. :)
Xty mengatakan…
decante>> brava jeng hehehe

wok, kok si abith ngebalikinnya jua gak pernah salah hehe bingung gue. kalo si grace bilang namanya Yak wuahahahhahaha
Iwok mengatakan…
(mba Dee) biar ga diomelin si Bronx terus nih. hehehe

(oesoep) sekali2 jangan bawa2 kepala gw kenapa?

(Nana) syabarrrr .. syabarrrrrrr ..

(Donna) lha, jadi ketularan ibu ya kebolak-baliknya? hehehe

(Bronx) kok jadi Yak sih Chris? hehehe
dodY mengatakan…
ngomong kebolak balik? wah... kok berasa nemu sodara kembar yah? hehehe!
Emaknya Bunny mengatakan…
kakaakakaka lucu ...
kalo gue seh suka salah manggil nama orang kakakak
A mengatakan…
kesian Nemo maen ama ikan hiu..eh hui :(
bisa dimakan nanti..

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?