Sabtu, Maret 04, 2006

Kebolak

Sejak umur 2 tahunan kebiasaan Abith ini mulai keliatan. Kadang kalo ngomong sesuatu dia selalu kebolak, eh kebalik nyebut. Ngga aneh bin biasa ya buat anak kecil begitu? Gw sih mikir baiknya begitu, mungkin masih biasa aja, jadi belum ada tindakan serius selain ngralat setiap kali dia kebolak nyebut sesuatu.

Waktu di Pangandaran dulu, dengan semangat dia berteriak sambil menunjuk sesuatu, "Ayah, itu ada RASU!!" Dan yang ditunjuk ternyata seekor RUSA!
Di rumah bukan sekali dia salah manggil ibunya dengan sebutan UBI! atau IMMU untuk manggil neneknya (Ummi). hehehe dan setiap kali salah, kadang dia sering malu sendiri setiap kali menyadarinya.

Tapi tadi malam, sebelum tidur seperti biasa dia akan mendongeng untuk dirinya sendiri. Dan gw beserta ibunya bagian mendengarkan.
"Suatu hali, Nemo dan ikan Hui belmain di laut," ceritanya.
Gw langsung meralatnya. "Bukan ikan Hui dek, tapi ikan hiu!"
"Bukan, ikan Hui!" jawabnya ngotot. Dan sekali lagi aku meralatnya. Eh, bukannya nurut, malah tetep ngotot bahwa ikannya ikan hui, dan bukan hiu!

Yasud, akhirnya cerita dilanjutkan kembali dengan tokoh utama : NEMO DAN IKAN HUI!!

12 komentar:

lumayanlah drpd ponakaku si misel, manggi suamiku om gede

baru nyadar....gak ada word peripikasi. horeeeeee.....thank u christy bronk !!

maap, gue kirain judulnya KEBOTAK...

oopppsss lupa,

wok bukannya wot peripikasi buat mencegah spam ??

koq lo nonaktipin ???

Owik...anak2 buasa tuh begona....sing sobar ya....
:-)

biar ajalah, sup. aku juga gak pake peripikasi, gak ada spam tuh yg datang ! dulu waktu baru2x bikin blog, iya. iklan. sekarang gak lagi tuuhhh

kata ortuku dulu aku juga kayak gitu, mas iwok. sekarang kalo stress ato berdekatan dengan ibuku terus, jadi ketularan latah bolak-balik, hihihi.. :)

decante>> brava jeng hehehe

wok, kok si abith ngebalikinnya jua gak pernah salah hehe bingung gue. kalo si grace bilang namanya Yak wuahahahhahaha

(mba Dee) biar ga diomelin si Bronx terus nih. hehehe

(oesoep) sekali2 jangan bawa2 kepala gw kenapa?

(Nana) syabarrrr .. syabarrrrrrr ..

(Donna) lha, jadi ketularan ibu ya kebolak-baliknya? hehehe

(Bronx) kok jadi Yak sih Chris? hehehe

ngomong kebolak balik? wah... kok berasa nemu sodara kembar yah? hehehe!

kakaakakaka lucu ...
kalo gue seh suka salah manggil nama orang kakakak

kesian Nemo maen ama ikan hiu..eh hui :(
bisa dimakan nanti..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More