Kamis, Maret 16, 2006

Let's Dream!

Duh, ni anak kok ke gw sih ngelemparnya? Gw paling takut sebenernya dilempar-lempar beginian. hehehe takut ga bisa njawabnya! So, mikir dalem-dalem nih mimpi apa ya gw sekarang ini? (Sorry kalo keliatan ngasal banget)

1. Got a settle job
Gw masih merasa ga aman kerja di tempat sekarang. Banyak sekali hal yang bikin gw merasa ga nyaman. It's not about salary! Status gw ga jelas, masa depan gw (let's say pensiun) ntar gimana, future career ga ada, karyawan kopeg selalu dijadiin kambing item dari kary. instansi kita bernaung, situasi kerja yg jauh dari harapan. So, kalo ada yg lebih settle, gw pasti ga bakalan nolak. Tapi nglamar lagi dgn umur segini dan kemampuan terbatas, apa iya masih ada yg mo nerima?

2. Got a side Job
Maksudnya ya nyambung dari mimpi nomor 1 diatas. Kalo memang mentok2nya gw mesti berkarir disini sampe tua (kalo kepake), at least gw mesti punya pegangan lain. Dengan kondisi tenaga berbasis kontrak begini, gw musti aware dengan segala kondisi yg mungkin terjadi. Side job dimaksud? ya belajar bisnis kek, mengembangkan kemampuan dan hobi kek, disamping rutinitas kerja seperti biasanya. Siapa tahu dapat dijadikan sebagai pegangan masa tua juga.

3. Being a Writer
Lesu banget kalo ditanya : hobi dan kemampuannya apa? duh, kemampuan gw terbatas banget. gw cuma hobi baca, nonton film, dengerin musik, dan sekarang coba-coba nulis. Sempet bercita2 jadi penulis ketika jaman SD dulu puisi dan very short story gw pernah dimuat di majalah BOBO dan MANGLE Alit! hehehe skrg sedang mencoba lagi belajar menulis. Dan mudah2an memperoleh perkembangan berarti disini!

4. Release (at least) a book
Kayaknya ada kebanggaan tersendiri kalo ternyata gw punya buku sendiri, meski sekarang blom tau mo nulis buku apa, targetnya siapa.

5. Being Famous & Rich!
hahahaha siapa sih yang ngga kepengen terkenal dan kaya raya? kesannya mimpi gw yang terakhir ini agak2 nyebelin ya? Ya dan tidak. tergantung penafsiran masing-masing saja. Bisa saja kan gw akhirnya bisa release buku sendiri (bahkan lebih dari satu misalnya!), trus bukunya jadi best-seller semua! Nah, tercapai kan?

Iwok ngayal? Iwok lagi ngimpi? laaahhhhhhh ... kita sedang bicara tentang mimpi kan??

Ps. Nulis 5 Dreams ini saat mood gw lagi berantakan. Mungkin karena suasana kantor sedang panas mangkanya mimpi gw berawal dari pekerjaan?

11 komentar:

ya sudahlah, kalo pensiun ntar jadi penulis. di indo memang sih kalo ngelamar kerja, max 26. yuck ! diskriminasi. disini, spore umur gak ditulis ! temanku di sg 45 tahun, masih diterima kerja jd sekretaris

okeh skarang gue tau penyebab botaknya lo...

ternyata lo banyak mikir, banyak ngayal....

to be or not to be !!
pokoknya "HIDUP BOTAAAK !!"

**gue dukung apapun mimpi lo wok !

hwakaka...

emang kLiatan yah.. mimpi2 orang yang lebih dewasa..
didominasi oleh.. pekerjaan&uang..
hehehe..

emang sih tanggungjawabnya beda ma yang anak2.. *sok muda*
:P

terus menulis mas iwok! aku dukung loh! ^____^ betewe, dua hari yang lalu baru tau cerpenku masuk bobo.. (dikirimnya dari tahun kapan jugaaaa!) mas iwok hebat ih, bisa masukin ke bobo waktu kecil. aku baru bisa masukin cerpen saat udah menjelang 30 tahun, haha!

Kalo yg no. 5 terpenuhi, kontak aku ya, babe.
Msh ada no hp kan?!
*wink*

Amin!!!

Ngomong soal Bobo, itu mah majalah saat aku masih imut dulu. Dari TK sampe kelas 6SD.
Btw, di sini aku juga masih bisa nemuin Bobo. Check this out!! http://www.bobo.nl/

amien amien (tanpa rais).

gue mao kawin wok :D

wakakakak....gw juga pengen kawin chris! =))

ehehe 1,4M kan ya mas :p

wakakakak....gw juga pengen kawin chris! =))

ehehe 1,4M kan ya mas :p

Amin ... amin ... amin .. ngaminin semua dukungan dan doanya.

mba Dee --> iya nih kesempatan udah makin tipis. wuaaaaa .. *nangis bombay*
Soep --> gw botak gara2 ada C*** GILA dari pontianak nerror gw BOTAK terus. hehehe
Erfi --> emang dah lain ya pikirannya? hehehe
Donna --> thanks for believing me that I could write!
Nana --> wink lagi lah
Sinceyen --> ga jauh2 ya? semua orang pasti kenal sama si BOBO.
Bronx --> kawin sama si kentang Chris?
Ash --> jangan mau kalah sama chris dong. buruan minta dilamar! hehehe ntar kalo dah dapet 1,4 gw nyumbang deh. hahaha

wok,,,kalo udah jadi terkenal dan kaya jangan lupa ama qta qta yah kakakakak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More