Rabu, Maret 22, 2006

My New Bosses are coming!

Tinggal 5 hari lagi to the election. Suasana sudah semakin panas. bursa calon pengurus koperasi berhembus dari kanan-kiri. Dan gw cuman bisa pura-pura menutup mata dan telinga. Ritual pergantian pengurus ini sempat bikin bekas luka yg dalam beberapa tahun yg lalu dan selalu menjadi trauma setiap kali ritual ini kembali digelar.

Selalu seperti itulah kondisi Koperasi. Pengurus selalu datang dan pergi ketika periode jabatan mereka berakhir. Pengurus baru berarti kebijakan baru, aturan baru, target baru, wajah-wajah baru, plus karakter-karakter baru!

Seperti apa bosses gw periode sekarang? let's wait and see next Tuesday!

5 komentar:

kirain loe yg kepilih wuakkakakakak

wah serba baru nih yee

mudah2an calon boz nya kek ryu, baik hati, ramah, murah hati, senang menderma, selalu tersenyum, bijaksana, pintar dan juga cerdas..selain dari itu tentu beliau adalah orang yang sangat demokratis...hmmmmm tapi ngomong2 ryu itu sapa yah kang...kenal gak ??

//kabur :D

tak tunggu tuesday yaaa

[OOT]

wok, kayaknya bahasa yg lo pake rada-rada puitis dah...

tumben ??!?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More