Reducing My Weight

Yang belom tahu, perut gw tuh skrg dah mulai nonjol2, just like another om-om. Hahaha ... soriii Ooooommm ... Buncit gitu lah. Dan gw ngerasa uncomfortable aja. So, pas kemaren ke Bandung menghadiri penutupan kegiatan latihan fisik SATPAM KANDATEL Bandung, gw serta merta aja ngomong : "Gw ikut jalan ah!"

Pas dikasi tau jarak tempuhnya 15 Km, gw mikir ... ah, dulu pun gw sering ikutan Hiking 40km dan gw sehat walafiat aja. Kadang ampir tiap minggu gw ikutan lomba2 hiking gitu (sampe pernah dapet trophy dan kambing segala! hehehe). Tapi itu duluuuuuu ... banget. Pas gw SMA! hahahaha

Salah gw juga kali ya yg ngga ngeh, kalo jalan kaki dari TELKOM STO Sadangserang ke Maribaya (via Dago Pakar) itu jalannya 'asyik' banget. Tanjakaaaaaaaann semua!!! Edan, di tengah jalan pas nyampe Pakar Golf View gw dah mo nyerah aja. cape banget coy! Betis dan paha udah panas banget, nafas ngos-ngosan. Tapi mo brenti malah malu sama tekad membara dan semangat baja pas mo berangkat tadi. hehehe jalan teruuuuusssss!!

Untungnya pemandangan Bandung masih tetap asyik untuk dinikmati. Apalagi rute yg diambil dataran tinggi dan gunung semua, jadinya sedikit terhibur juga. Great view!

Nyampe Maribaya 4,5 jam berikutnya. Gila, kuat juga gw jalan 4,5 jam begitu nonstop. Badan mulai sakit semua. dari ujung kaki yg mulai lecet2, sampe pinggang. Duh .. saat itu aja dah pegel-pegel, apalagi bangun pagi besok??

Komentar

Innuendo mengatakan…
wok, maribaya tuh yg kebun teh itu ya ? anterin donk wok kesana hhehe
syafrina-siregar mengatakan…
Hahaha....kesian banget, oom Iwok!
Buncit dikit kan gak papa...mbak iren tambah suka kok...hihihihi
Zilko mengatakan…
Waa... . Aku dah lama banget ga olahraga nih... :( :(
lorddhikarenungan mengatakan…
Wah, mas Iwok, sepertinya kasus yang sama dengan saya yah, udah lama ga olahraga(apa emang ga pernah olahraga kali yah) btw perut nonjol mah biasa, saya aja yang masihbelia ini perut nonjol, malah bangga kok.hahaha
Jeng Ungu mengatakan…
buncit dikit gpp kok... hamburger, ato double cheeseburger masih okay... kalo udah double big mac, nah itu baru mulai di-worry aja hehehe
Anonim mengatakan…
iwok nanya: kalo filet o fish gimana yul?!

Gua: Boleh lah filet o fish mah, asal bini lo tahan aja ama bau seafood hihi
Lili mengatakan…
Mas Iwok makasih yah message dari Oesoep udah aku terima, emang dia kemana sih? kok gak ada tanggapan kalau aku ke blognya.

oh iyah, selamay yah bakalan punya buku nih terbitan mizan walopun masih keroyokan, itu adalah jalan yg bisa membuat buku sendiri muncul, insya Allah.

Main2 dong ke blogku?
::zie:: mengatakan…
asik kan bro jalan ke maribaya via dago pakar. dulu aku pernah juga, pas jalan seh seneng2 aja, tapi sampe kos rasanya mo patah kaki...huaaaa
kayaknya yg blon pernah harus coba deh, hehehe
Anonim mengatakan…
Sekali lagi lu gak ngajak gua ke acara kayak ginian..... INTERNET GUA PUTUS ! :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?