Senin, April 24, 2006

Abith in Action


Kalo lagi datang centilnya ya begini inilah Abith. hehehe disini tidak berlaku like father like daughter ya?
Sayangnya, Abith cuman berani kalo difoto sama ayahnya sendiri. Sekalinya ke studio, sudah ngamuk duluan sebelum difoto! Abith jago kandang ah!

16 komentar:

centil sekaleee itu anak sapa?

Astaga.....ampuuunnn....Abiiittthhh! Jangan suka niru gaya ayah dong....ayah mah emang suka gaya centil begitu.....ck..ck..ck...

yg palink kiri tatapannya super menggoda... diajarin bokap ya, bith??

centil bin cantik :D

aaah itu kan perasaan AYAH ajah...
padahalkan aku PEDEnya dah ngikutin TANTE dahlia

kekekekekekek

Like father like daughter? Untung 'gak!!! Hahahaha...

bukannya abith ga suka di poto di studio abah..!!
abis di sana potograpernya ga secakep yang di rumah...

hihihihi....

wah ternyata kalo mas Iwok dipotret sama gayanya deh sama Abith .. turunan kali ya mas ? kekekekekeke :P

--Dimas

maunya cuma difoto sama ayah, krn ayah bisa sekaligus jd pengarah gaya kan? hehe..

Abith cuantik deh *mwahh!* :D

Sama banget sama Fawwaz, kadang mau kadang enggak kalau di photo.
Happy wiken juga

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»

Nice colors. Keep up the good work. thnx!
»

Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
»

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More