Minggu, April 30, 2006

My Two Lovers

Ternyata, selain Donna, anak yang satu ini mulai produktif juga. Setelah 'Life Begins At Fatty', sekarang giliran novelnya yang kedua : My Two Lovers! yeaaahhhh ...!! great! **Sedih, kapan giliran gw bisa seproduktif mereka!**

Kemaren, 3 jam di hari Sabtu sore yang gerimis (halah ...), Novel ini gw babat habis-bis! Sikaaaaatt ... mumpung otak lagi beku pengen nulis tapi mentok mulu, akhirnya gw ngabisin Novel ini.

"Mana review-nya?" tanya Nana semalem pas YM-an.
Yeee ... buru2 amat. kan musti mikir dulu review-nya gimana. salah nulis malah ditabok lagi! hehehehe

Yang masih mikir-mikir beli apa engga, mendingan buruan beli aja! Ceritanya nguras emosi nih. Psssttt ... Love triangle! Segitiga banget! Seru!
Review-nya baca sini aja!

8 komentar:

daku dah baca review loe, wok...

gua wktu itu uda nangis n pilek2 gara2 life begins at fatty, kalo yg ini kayanya bisa lebih heboh nangisnya

btw, yg nena pilihh... Rasheed, Deni... ato iwok???

buat NANA: jeng, nanti kalo daku nangis bombay, kirimin tissue ya dari sana hihihi (goin to buy the novel asap)

hehehehe gw juga ada utang buat kek ginan


huhuhuhu hiks, NANA tunggu yah !!!

kirim dunk...males kalo baca banyak ketikan di internet...baca buku aja selagi santei di tempat tidur...
cinta segitiga huhuhuhu...mending gak deh daripada makan ati ..

hehehehe cinta segita sih, emang bikin makan ATI.

tapi klo dibalik segitiga...???


kabuuur!!!

waaa udah me-review bukunya Nana yaaa
ummi sendiri belom sempat beli..hi..hi..

iyah, penulis blog yg gape2 produktif abiiisss.

Kang mau banget deh ikutan di Batam post, tapi mungkin pilem boleh?

wok, siapin crown of god yaaaa july..semuanya gue angkut hwahhaa..ternyata bisa buat darah tinggi juga

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More