Rabu, April 05, 2006

What Type of Writer are You?

Nemu quiz ini di blognya Donna, dan lihat apa yang bakalan terjadi dengan gw? Amin dah! Amiiiiiiiiiiiinnnnnn ..........

You Should Be a Film Writer

You don't just create compelling stories, you see them as clearly as a movie in your mind.
You have a knack for details and dialogue. You can really make a character come to life.
Chances are, you enjoy creating all types of stories. The joy is in the storytelling.
And nothing would please you more than millions of people seeing your story on the big screen!

6 komentar:

Loe kalo nulis dialogue emank enak kok, bikin yg baca seolah2 terbawa suasananya sambil mem-visualisasikan skenario yg sedank terjadi *this opinion was made, based on Abith's Strange Words and Dora sama post yg ada IKAN HUI-nya hehee*

duh iwok jadi penulis beneran sekarang.

wok, gue mimpi buruk tadi malam. kita ketemuan. aku udah di bandung hwehehe..sialnya, masak kita pacaran sih ????? ruuuunnnnnnn......tidaaakkkkk...

aku jenis penulis coret2 tembok katanya iwok hahaha ..hiks sedih atiku
tp kalau diterusin kali bisa bikin temboknya cantik yah ;))

mat hampir weekend yok,salam xxx

Yulie --> hahaha thanks. mudah2an aku memang bisa nulis.

mba Dee --> kok mimpi buruk sih? bukannya mimpi yang sempurna? **halah itu mah lagu peterpan ya? hehehe**

Biru --> hahaha corat-coret kayak anakku aja.

cie yieee le...cita citamu nak...akan tercapai :d

ayo massss... terus menulis! :) semoga bukunya "yang itu" bisa terbit ya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More