Falling from the Sky

Makan malam kali ini disepakati untuk beli ..... Bakso! Kita bertiga, termasuk Abith setuju dengan kesepakatan ini. Gak perlu gambreng-gambrengan, karena membayangkan Bakso aja udah ngiler semuanya. Yes, Bakso is our favourite! no doubt deh.

Singkat cerita, masuk bakso Laksana, dan duduk di meja tengah. Dibawah fan dan lampu neon. Sumpah, ini pertama kali kita duduk disana, karena biasanya ambil meja dipinggir deket jendela.
"Kok, ngga di meja pinggir?" tanya Iren pas tahu kita udah duduk di meja tengah.
"Sengaja, penyegaran! bosen di pinggir terus," jawab gw sambil ngebenerin duduk Abith.

--- Kok kayak cerpen ya? ---

Biarin dah. Pesenan datang. Dua porsi bakso yamin manis, plus ceker, pangsit dan baso tahu kuah! Jangan protes, ini porsi makan malam. Di rumah ngga ada lagi yang bisa dimasak selain telor dan indomie.
Ugh, kalo lagi laper gitu uenak banget ya? Abith aja mulutnya ga brenti ngunyah. Pas lagi enak-enak makan, tiba-tiba ....... CROOTTTTTTTT ... ada yang jatuh nimpuk kepala gw. Gw brenti makan, dan mulai curious : apaan nih? Masa Fan ada airnya? Reflek ambil tissue, dan mengoles rambut gw yang basah. Tissue berubah jadi item!!

KAMPREEEETTTTTTTT !!! dua ekor cicak pas diatas gw lagi asik bercanda ria. Iren ngakak, dan Abith (setelah dibisiki Iren) langsung goal-geol : "telor-telor, ulet-ulet, kepompong kupu-kupu, kasian Ayah!"

Seorang waiter datang tergopoh-gopoh. "Mejanya pindah aja, pak. daripada kejatohan .... ee... anu lagi!"
Gw nglirik bakso gw yang tinggal setengah. Pindah2 malah makin mengurangi nafsu makan. Yasud, lanjut aja dah. Awas aja kalo ngebom lagi!

Komentar

Anonim mengatakan…
Walah, bakso yamin euy *kabita*. Kapan terakhir saya makan yamin yah *mikir2*
Jeng Ungu mengatakan…
gua pengen makan bakso huhuhuhuhu... bakso di medan ga enak!!!!! kangen bakso betawi, bakso jawa, btw, bakso lo bakso apa wok??

yg seperti bakso yg dijual abang2 di jalanan di jkt kah?? *napsu abis*

ngemeng2, yg pentink ga ada bom di kuah yah, hajar trus!!!!
Innuendo mengatakan…
bakso...ceker...huhuhuhu teganya dikau....mauuuuuu

eh cicak napa yak hobby banget beol di apla orang ??? gue dulu juga sering !!! tapi sejak disini, gak lagi. soale gak ada cicak
Anonim mengatakan…
duh.. gak enak bang-Get! sih Mas makan trus dijatuhin "bom" gitu.. napsu jadi iLang..
hahaha.. tapi kocak aja deh! Langsung si keciL komentar.. *sign*

betewe eniwe..
pa kabar Mas? Lama gak mampir sini akyu, biasa.. internet Lagi dibatesin jadi iLang deh kreatifnya.. haLah!! *ngeLes*
dahlia mengatakan…
Abith.............tengyu ya...dah ngledek ayahnya.

aduh kamu deh...tante dahlia banget !

kekekekekekek
BAKSO.....

BAKSO....


mauuuuuuuuuuu.....hiks :((((
Anonim mengatakan…
heheheh ... aku juga suka bakso :D. met kenal ya iwok ... :)
Xty mengatakan…
samaaaaaaaaaaaaaaaaa aku suka bulatnya hihihihi eunak sih
ompuns mengatakan…
wwwaaakaka..... salam buat cicaknya ya, masih ada kan ???
Emaknya Bunny mengatakan…
wuaakakakakak rejeki nomplok bang :P
SinceYen mengatakan…
Aduuuhh Wok.. nyebut-nyebut bakso dan isinya segala.. bikin ngiler aja, pas dingin-dingin di sini lagi.

Denger2, rejeki tuh kejatoan ampasnya cecak :D hehehe...
Anonim mengatakan…
Enakan Konro.....eh review film-nya bagus....
syafrina-siregar mengatakan…
Eeuuuwww....yaakkksss!!
Kalo itu cuma mimpi, bisa jadi pertanda: Ketiban rezeki lho wok;-)

hehehehe
Tria mengatakan…
wah mas Iwok, bakso Laksana! Aku kangen banget bakso tasik! Laksana, gunung pereng..yammmyy..apalagi yamin keringnya itu.
Tapi nggak mau plus .. cicak..hihi..
Noenoe mengatakan…
kang Iwok, saya juga pernah makan baksolaksana, kangen banget, thanks ceritanya bikin aku nostalgia Tasik,...
Anonim mengatakan…
wa... mengerikan jg... ketiban item''. untung g kemakan, drpd dulu sy pas makan mie ayam... tiba'' di antara sayur''an ada ulat.. hihih...

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?