Rabu, Mei 10, 2006

Gergaji Besi Yang Patah!

Finally, cerpen anak gw (bukan cerpen Abith) yang kemaren menang di lomba menulis cerita anak Blogfam 2006 tayang di majalah online bz!blogfam edisi Mei. Wah, gw seneng dong bisa kepilih tayang disitu. Karena so far, gw sendiri ga berani publish. hehehe

'Gergaji Besi Yang Patah' menang sebagai Juara pertama kategori Lomba cerita realita, sekaligus sebagai juara Favorite. (boleh dong nyombong dikit! hehehehe)

So, yang penasaran sama cerpen pertama gw, ayo baca dan kasih komen! baca disini aja.

13 komentar:

Bagus euy cerpennya, pantesan menang! :)

ceritanya bagusss!!! and i love the way eloe finiz it up some joke "sunatnya besok aja" huehueueuue

selamat ya wok, wajar aja dikaw menang!!!

*tadi gua kirain si abith yg beneran cerita loh, tapi ber-juru ketik dikaw wakakaakak*

serink2 post donk wok!!!

Itu kok ada gbr cowok macho?!
BUkannya postingan ttg cerita anak?!?!
Sensor tuh poto!

Hmmm.... baca dulu ah...

aih si iwok sekarang jd penulis and pengamat

bagus kang,..siip deh

kok kesannya kek cerita tragis gigigi

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

I'm impressed with your site, very nice graphics!
»

Great site lots of usefull infomation here.
»

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

wah, ceritanya bagus banget! nggak bosenin dan keren. selamat ya bapak iwok! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More