Gergaji Besi Yang Patah!

Finally, cerpen anak gw (bukan cerpen Abith) yang kemaren menang di lomba menulis cerita anak Blogfam 2006 tayang di majalah online bz!blogfam edisi Mei. Wah, gw seneng dong bisa kepilih tayang disitu. Karena so far, gw sendiri ga berani publish. hehehe

'Gergaji Besi Yang Patah' menang sebagai Juara pertama kategori Lomba cerita realita, sekaligus sebagai juara Favorite. (boleh dong nyombong dikit! hehehehe)

So, yang penasaran sama cerpen pertama gw, ayo baca dan kasih komen! baca disini aja.

Komentar

Anonim mengatakan…
Bagus euy cerpennya, pantesan menang! :)
Jeng Ungu mengatakan…
ceritanya bagusss!!! and i love the way eloe finiz it up some joke "sunatnya besok aja" huehueueuue

selamat ya wok, wajar aja dikaw menang!!!

*tadi gua kirain si abith yg beneran cerita loh, tapi ber-juru ketik dikaw wakakaakak*

serink2 post donk wok!!!
syafrina-siregar mengatakan…
Itu kok ada gbr cowok macho?!
BUkannya postingan ttg cerita anak?!?!
Sensor tuh poto!
SinceYen mengatakan…
Hmmm.... baca dulu ah...
Innuendo mengatakan…
aih si iwok sekarang jd penulis and pengamat
Noenoe mengatakan…
bagus kang,..siip deh
Emaknya Bunny mengatakan…
kok kesannya kek cerita tragis gigigi
Anonim mengatakan…
Hey what a great site keep up the work its excellent.
»
Anonim mengatakan…
Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»
Anonim mengatakan…
I'm impressed with your site, very nice graphics!
»

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?