Selasa, Mei 16, 2006

Shoutbox Rusak

Dua hari ini nih Shoutbox gw rusak. Nggak tahu kenapa dengan Shoutmix? kayaknya si shoutmix ngga bayar domain nih. jadinya si empunya marah, dan cut!!
Yang repot yg udah naro shoutmix nih pada blingsatan, gara2 blog-nya ngga sedap dipandang. trus yang masuk kan bingung mo say 'hi' dimana.

Ganti ga ya? apa nunggu si shoutmix sembuh aja?

12 komentar:

Kalo 'gak buru2 sih, coba tunggu sehari dua hari Wok. Kadang Shoutbox suka bermasalah. SB yg aku pake biasanya kalo bermasalah 'gak pernah sampe lama2 amat sih.

akhirnyaaaa....ternyata ada temenku juga.....yg mengalami masalah sama....hehehehe

sama wok. untung gue punya serep nya hehehe

Domainnya si shoutmix.com expired tuh Kang.

"This domain name has expired. Please contact your domain name provider to renew the domain name."

Pindah aja ke Oggix, kayak sayah. :P

setujuh sama bronx... pasang shoutbox sephia!!

gantilah, wok ! model lama tuh hahahh

punya ku juga, akhirnya pindah ke oggix,..butuh bantuan buat pindahan ke sono?
oh ya, thx buat liputan Manjabalnya,..insya allah akhir juli deh ke sono,...

Kalo dah expired webnya, pake Oggix aja, paling gak rewel tuh... :( Yang lain aku coba rewelnya lebih sering... :)

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»

I'm impressed with your site, very nice graphics!
»

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More