Kamis, Mei 11, 2006

Smoker


Dua bungkus sehari! Just great! **mendengus kesal**
Kok bisa? ngga ngerti juga kok gw mesti ngebul all the time kayak gitu. Yang jelas, it happens along this week. Baru seminggu ini kok, hope it would be normal again next week. Normal ke sebungkus lagi maksudnya. hehehe

Addicted? bisa jadi. Yang jelas rasanya nggak enak. pas bangun tidur lidah rasanya pait banget. sepet. Ngga bisa ilang walau udah neguk segelas teh manis hangat. Errrrggghh ... pemborosan pula. Mana udah berani ngutang2 rokok ke kantin sebelah lagi. Damn! Potongan gaji nambah gede nih.

Percuma sih ngasih alesan karena bad habit dimana-mana ngga bisa dimaafkan. jadi kalo ngomong gw lagi banyak pikiran, dikejar deadline, lagi mentok ide tulisan, kalian nggak pada peduli kan? hehehehe

So, adik-adik yang manis, jangan ikutin kejelekkan kakak ini ya?

14 komentar:

ini maksudnya kalo abis "rokok pagi", jadi pahit lidah ato... kalo GAK "merokok pagi", lidah berasa sepet and pahit??

hopefully cuman temporary ya, wok... moga2 pikirannya ga ruwet2 lage, and dpt inspirasi/ide buat deadline!!! klo di gua, rokok emank sgt membantu dalam mendapat inspirasi.... so i hope u find urs soon!!!

ingat freddie mercury ? phenomia. mertua gue juga meninggal karena phenomia. and dua2xnya perokok berat.bukan nakutin lho wok

Aku sih bersyukur Wok, beruntung bisa brenti ngerokok dengan sangat gampang. Dulu aku perokok juga, lama lagi. Sampe suatu hari, kok rokok jadi kerasa 'gak enak banget, bsknya dicoba lagi tetep aja kerasa 'gak enak banget. Ya udah rokokku tak tuker ikan ama nelayan di sampan mereka di tengah laut (aku pas msh kerja di kapal waktu itu).
Sejak saat itu brenti deh ngerokoknya, sampe sekarang, udah 5thn, 'gak ada selera mo nyentuh lagi. Aneh kali ya kasusku bagi para perokok.

Hmm, kalo aku penjaga warung itu, betapa bahagianya.
"Nak Iwok, kok hari ini belum ngutang rokok?"
"Nak Iwok, kok tumben cuma sebungkus, ambil sebungkus lagi atuh. Beli 2 bungkus, gratis permen 1 lho!"
"Nak Iwok, gak mau coba 3 bungkus hari ini? Gratis teh manis lho. Boleh ngutang kok, tapi akhir bulan bayar ya!"
"Nak Iwok, hebat euy, 5 bungkus sehari. Wah, gak ada gratisan teh manis dong. Gula mahal, tau!"

hehehe

Heu.heu rupanya aku ada kawan prokok berat....Lam kenal mas

Wah, addicted to ciggar ya?? Ati2 loh, coba deh berhenti.... :D

Iya tuh, seharusnya Omar sama Dirly yg out... . Nanti dukung yang cewe aja, aku mau dukung Maria, Christy, Depe, sama Tia lagi ah... . Gea sebenernya mau aku dukung tp aku yakin dia smsnya dah kuat, jadi aku dukung yg lain aja, wakakakaka.....

udah tau jelek kok masih diterusin???2 bungkus ck ck ck ck ...buat ngasap nyamuk ya bang :P

Your website has a useful information for beginners like me.
»

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»

Hmm I love the idea behind this website, very unique.
»

Great site lots of usefull infomation here.
»

Very pretty site! Keep working. thnx!
»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More