Jumat, Juni 02, 2006

Black is Hot!

Baru nyadar hari ini kalo along this week gw make baju item everyday! Baju buat ngantor maksudnya, kalo buat di rumah sih multi color.

Tadi pagi, pas duduk di meja dan mulai prepare to work, tiba2 aja gw baru ngeh kalo gw pake kemeja item. Inget kemaren juga pake kemeja item. Trus nginget2, dua hari yg lalu pake kemeja item lagi. Mulai dah ngurut dari senen. Waaaaaahh ... ternyata memang everyday gw ber-item ria seminggu ini! Kok bisa ya?

Apa karena gw sering bangun telat belakangan ini, jadi pas beres mandi langsung nyamber aja kemeja di lemari? Tapi pan di lemari banyak kemeja warna laen? Kok milih item? Yang jelas koleksi baju item gw memang jadi buanyak akhir2 ini. Warna yang sempet gw tolak duluuuuuuu banget, gara-gara efek panasnya yang luar biasa dan bikin gw nggak comfi!

Sering gw merasa nyesel make kemeja item. kantor gw yg non AC bikin fan muter all day long. that's why gw sering masuk angin dan minta kerokan terus! Tapi ya tetep, item lagi item lagi yg gw pake. Fiuhhhhhhhh ...

Black is really hot indeed! tapi bikin gw jadi tambah keren. weitssssss ...

3 komentar:

suit...suit...cowo..keren deh kamu !!!
wakakakakakakakak

Hihihi... item tuh cool tapi sekaligus juga gerah!!! Yang pasti aku suka make yg item karena dgn item noda tersamar. Kalo makenya yg putih, baru juga 5 menit.. wahh sudah bercak-bercak warnanya.. (hihihi.. ketauan joroknya,,)

black emank hot seperti daku kakakakakak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More