Rabu, Juni 21, 2006

Kucing!!


Katanya sih dua kitty ini mo dijual, soalnya induknya udah minta dkawinin lagi. Ntar brojol 8 biji lagi, kebayang aja hiruk pikuk dan bau semerbaknya di seantero rumah. Sebelum jadi di lepas, gw sempetin foto bersama dulu. Gini-gini, gw ikut proses ngebidanin brojolnya mereka juga. Dari 8 yg mbrojol, yg survive ya cuman dua itu aja : Bom-bom dan Bim-bim!

Updated
Buat yang curious tentang nasib 2 kitties ini. They are sold out! maaf. Mudah2an kalo beranak banyak lagi ada yg bisa gw mintain ke kakak gw. hehehehe ... kayaknya sih susah, dia ogah rugi! hahahaha sorry, Bro!

11 komentar:

kucing kalo mbrojol langsung banyak yah.... :)

mau donk....... lucu bgt tu pusy...

Cutee beneer.. (kucingnya, bukan yang di tengah atuh :p hihihi)

wok, kucing secakep itu mau dibuang ? sayanglah wok. kucing jenis apa itu ? kalo aku kesana, aku beli ya ??

kucing.............lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

mintakkkkkkkkkkkkkk satu biji~

cakep banget kucingnya,...keknya cakepan kucingnya deh daripada,....kabur sblm dilempar sendal sama kang iwok

Kenapa saya tidak dikaseeeeeeeeeeeeehh ... hiks hiks T_T, soalnya kucingnya lucu tuh :)

--Dimas

idiiihhhhh... ganjen banget poto sama kucing. Sok imuutttsss...hahahahahah...

mending buatku dan dimas mas iwoooook!huhuhuhuhu..

Waks. Yang paling kanan lucu tuh. Kombinasi putihnya jadi kaya sepatu but.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More