Senin, Juli 17, 2006

Gempa & Tsunami di Pangandaran!

Astagfirullahaladzim!

Baru saja siang ini gw posting tentang kegembiraan gw + Abith + Iren bersuka ria menikmati liburan di pantai Pangandaran, eh sore ini sudah dikejutkan oleh berita gempa dan tsunami yang melanda pantai yang baru kemaren gw singgahi.

Ya Allah, padahal kemaren suasananya begitu indah! Cuaca sangat bersahabat, dan alun pantai begitu menggoda untuk direnangi. Sekarang pastinya suasananya sudah berubah!
Dulu, pada saat Tsunami di Aceh, ada issue kalo Pangandaran adalah the next target. Pangandaran sempat sepi, dan akhirnya menggeliat kembali setelah lambat laun issue itu tidak terbukti. Dan ternyata, semuanya benar-benar terjadi sekarang!

Nothing more I can say. Masih merinding mengingat gw sekeluarga ada disana kemaren. God loves us!

14 komentar:

gile, beda sehari doang

amin dikaw sekeluarga dah balek ke tasik.

moga2 tsunaminya ga merajalela... bencana mulu ga ada abis2nya =(

Waa, aku juga kaget tuh dibilangi ada gempa dan tsunami.

Harus bersyukur bgt tuh, beda sehari doank... .

God belum pengen ketemu sama kamu wok :P

tadi pagi aku nelpon ke Puskesmas cibalong, tempat aku kerja dulu,...alhamdulillah gak sampe sana,..cuman cipatujah yg agak parah.

Walah, bener-bener nih, cuma sehari sebelumnya? Syukur Alhamdulillah, tidak terjadi apa-apa dengan Kang Iwok dan keluarga.

subhanallah
speechless nih kang

alhamdulillah, kang iwok sekeluarga masih dilindungi...

Ya Alloh masIWOK dahlia bener bener merinding. dan diingetin banget ama Alloh, bahwa kita memang harus banyak bersyukur yaaa.

Alloh dah menciptakan takdir kita dengan indah. JAdi gimana kita menyikapinya.

dahlia liat foto foto dibawah, bener bener ngak bisa membayangkan betapa bersyukurnya kita, dengan sgala dah diberikanNYA sampe saat ini.

Jadi dahlia ngak boleh banyak mengeluh neh...tentang sgala sesuatu keinginan yang menurut dahlia kok lom dateng2. Tapi dahlia harus mensyukuri yang udah diberi ama Allloh. Karna pasti sgla yang direncanakan oleh Alloh buat dahlia pasti INDAH.

Nahlo napa jadi sedih gini tapi tetep SEMANGAT !!! Menanti renca Alloh itu hehehehe

SEMANGAT !!!!

alhamdulillah, mas iwok dan kluarga masih diberi panjang umur, turut berduka buat para korban

thanks lord, keluarga iwok baik2 aja. RIP buat yg tewas :'(

Ya Allah..alhamdulillah kang iwok sekeluarga selamat.

hiks..bener2 merinding wktu liat video amatir tsunami pangandaran //hiks jdi inget mati.

gak bisa bayangin bagaimana mereka panik. sedangkan aku aja yang Di BRI TOWER paniknya minta ampun :(

turut berduka cita bagi semua sodara2 yg terkena musibah gempa dan tsunami :-s

Alhamdulillah deh kalo emang engga kenapa-kenapa, kang. Sempet liat postingan yang sebelumnya... Pantainya cantik ya? Sayang... Sekarang pasti udah ancur.

Wah...subhanallah...

Memang Allah akan memberikan kesempatan hidup pada orang2 yang dipilihNya...

Jadi bikin bener2 sadar ya, kalo blom waktunya memang kita akan disingkirkan dari tempat bencana.

Jadi inget waktu bom marriot, tempat itu kan sering banget gw lewatin sambil sengaja jalan pelan-pelan biar bisa liat lobby JW MArriot yg indah... Untung aja bukan pas hari terjadinya bom.

Trus Bos gw pas lagi nunggu taksi di depan lobby hotel itu, setelah taksi jalan, kira-kira dua menitan bom meledak dahsyat... Si Bos selamat, tukang taksinya sampe nyembah2 si Bos bilang ma kasih. Kalo si Bos gak nyetop, bisa jadi si tukang taksi itu jadi korban terparah.

Wahh, bener-bener ya yang namanya ajal, cuma Allah yang tau.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More