Jumat, Juli 07, 2006

Launching OKS di media!

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dengan menulis, bisa mengungkapkan gagasan, pendapat, kritik maupun curahan perasaan. Tidak ada orang yang tidak menulis. Sejak dini atau sejak awal di bangku sekolah, dunia tulis menulis sudah dikenalkan. Menulis tidak memerlukan bakat, ysng penting menbiasakan atau rutin menulis. Siapa tahu kebiasaan menulis memberikan keuntungan.

Berita selengkapnya bisa di baca di indosiar.com

Sebuah Langkah Awal: Dari Peluncuran Buku Teen World Ortu Kenapa Sih?

Blogfam bekerjasama dengan Penerbit Cinta akhirnya berhasil menerbitkan sebuah buku yang berisikan pengalaman sejumlah anggota dalam berhubungan dengan orang tua mereka. Buku ini diluncurkan tanggal 1 Juli 2006 lalu setelah sebelumnya beberapa penulisnya juga diundang dalam sebuah program radio di Pesona FM. bz!Blogfam tentu saja menurunkan timnya untuk meliput kegiatan tersebut dan laporan lengkapnya tertuang disini. Mamat yang kebetulan menjadi host acara peluncuran buku menuliskan laporan lengkapnya dari kegiatan tersebut. Sebagai pelengkap, disajikan juga laporan singkat dari wawancara dengan sejumlah penulis di Radio Pesona FM yang diselenggarakan sehari sebelumnya.

Selengkapnya ada di bz!magazine

ORTU, Kenapa Sih?

- Problematika Remaja Dalam Sebuah Buku -

Buku ini masuk dalam hunting list saya beberapa hari belakangan ini. Kalau ada istilah DPO (Daftar Pencarian Orang), maka buku ini masuk dalam kategori DPB (Daftar Pencarian Buku) saya. Beruntunglah seorang rekan, yang juga merupakan salah satu penulis di buku tersebut berbaik hati meminjamkan bukunya.

“Ortu, Kenapa Sih?“ yang merupakan judul yang diusung atas kerjasama antara Penerbit Cinta dan komunitas Blogfam, merupakan kumpulan cerita pendek non-fiksi yang ditulis oleh 12 anggota Blogfam, dengan total tulisan sebanyak 15 buah dan mengusung tema remaja, yang belakangan ini menjadi ‘menu utama’ yang menarik untuk dibahas di berbagai media.

Selengkapnya ada di bz!magazine

3 komentar:

Wah, yang lagi jadi penulis terkenal nih, he3... :D

aku juga menulis, kalo mao marahin guru kuh, aku tulis surat, dan tulis surat cinta :D

Nambahin: OKS juga bakal masuk di acara review buku Radio Singapura Internasional, Siaran Bahasa Melayu. Hari ini Rara sebagai wakil dari OKS sudah wawancara.. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More