Senin, Juli 17, 2006

Liburan Tlah Usai

Meski blom sekolah, tapi ternyata Abith keukeuh juga pengen liburan. hehehe dari jauh-jauh hari dia sudah sering bisik-bisik : "Ayah, nanti maen ke pantai lagi yuk?" atau "Nanti bobo di hotel lagi yuk?"


Duh kasian bener anak gw ya? Kurang hiburan! hehehehe finally, Sabtu siang kita berangkat ke Pangandaran! horeeeeee ... sepanjang jalan Abith keliatan banget ngga sabaran pengen lihat si pantai dan si hotel. Ngoceh aja terus! heuheuheu ... padahal perjalanannya kan 3 jam!

Nah, yang namanya ke pantai berarti :

Maen air di pantai! Hurrrraaaaaaaaayy ...

Lari-lari di pantai tanpa takut jatoh! jatoh pun pasirnya empuk kok.

Maen Pasir! Bikin benteng takeshi? Yaaaaaa ... roboh terus nih.

Mencari kerang dan menjemur .... diri!! tambah gosong dah! hehehehe

makan Sea food! Hmmm ... ikan bakar, udang asam manis, cumi saos mentega, plus kecap rawit. nikmaaaaaatttt ..............

5 komentar:

wah seafoodnya menggoda iman.. slluurrppp

protes wok!! poto abith ga ada yg adep kamera huhhuu, padahal kangen mo liat bola matanya yg menggoda :D

Jadi pingin ke Pangandaran, he3... . Btw, kenapa malah kena tsunami yah?? Serem BGT...

baju amild yaks ??

aduh tuh makanan bikin gue ngiler, tuh udang enak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More