Senin, Juli 24, 2006

Multiply

Busyet, ternyata banyak bener fasilitas free blog yang ditawarin, dan berbahagialah para blogger yang punya kesempatan milih dimana mau bikin blog. Setelah dulu sempet bikin blog di blogdrive dan dianggurin sampe sekarang (hehehe), trus bikin juga di Yahoo 360, sekarang giliran menjajah Multiply! hehehe udah punya ID di multiply sejak lama, dan ngga niat bikin blog baru disana sebenernya. Tapi gara-gara liat fasilitasnya yang 'kayaknya' mudah dan banyak, yo wes ... bikin aja ah.

Tertariknya gara-gara lihat ada menu naro video yang ngga perlu ribet uploadnya. Ya sudah, disana naro aja video singkat waktu Abith maen-maen di pantai Pangandaran, sehari sebelum Pangandaran diterjang Tsunami.

Yang mau liat, cek aja ke http://iwok.multiply.com

5 komentar:

Blog yg ini apakah mau "dicampakkan" kah?? :P

lha aku malah 'menduakan' multiply-ku akhir2 ini :-P

aduhhhhhhhhh suaranya abith imut amad... jadi tambah terlena nih!!

apalage yg bagian dia nyanyi "MAMAM" itu hehehhe. kok ga ikut nyanyi sih wok, ketawa doank dibackground!!

huahahahaha anaknya di sepak pake pasir basah!!

ayah iseng nih!!!

wakkkk asik dong..boleh naru pidio yang lagi bugil kakakakak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More