Senin, Oktober 16, 2006

Apes!

Keapesan gw minggu ini yang bikin gw bad mood terus. Kok ya, masalah ini lagi demen deket-deket gw gitu loh. Jadi males ngapa-ngapain karena gw kalo udah bete, lamaaaaaaa banget sembuhnya. Yang kasihan orang di rumah tuh yang kena sembur omelan dan jutekan gw. hehehe ... ini dia pancaapes-nya :
  1. Difitnah orang! Bad mood di kantor tiap hari gara-gara masalah ini. Grrrrrrr ... *$#!@#@**???^%^%*$%#^ (kebun binatang, red.) Mudah-mudahan tu orang segera insyaf. Kalo baca tulisan ini : ngga usah nyablak deh kalo ngga tahu apa-apa, kecuali kalo lo emang pengen jatuhin gw! Besok-besok jangan kaget kalo gw yg jatuhin elo!
  2. Ngga ada akses internet di lokasi kerja baru. Glek ... garing total nih all day long. Pan tahu sendiri kalo gw udah ga bisa dipisahin lagi dari yang namanya internet. Jangan-jangan, gw dipindahin ke lokasi baru yang ngga ada aksesnya gara-gara pada laporan gw online seharian ya? Atau ngiri?
  3. Komputer di rumah di serang virus. Watchaaaaaaaawwwww ... lagi asyik-asyik nulis or nge-game tiba-tiba nge-restart sendiri. Betew abis. Sekarang jadi males ngidupin kompi, belom apa-apa udah restart lagi. kapan ngetik dan maennya coba? Udah scanning pake segala macem anti virus berkali-kali, tapi tetep! Mudah-mudahan data gw aman deh.
  4. Gara-gara virus ini pula, koneksi internet di rumah ngga mau idup. whuaaaaa .... gw udah jungkir balik setting dan ngecek kabel, radio, atau apapun yang berhubungan dengan akses ini (sok tahu sih ... aslinya gw ngga ngerti), tapi tetep akses ga mau konek. Sempet konek bentar, tapi kemudian mati selama-lamanya. Duh!!
  5. Pesen merchandise ga pernah ada kabar kapan kelarnya. Tuh orang gimana sih? Janjinya besok lusa-besok lusa terus. Bikin bete. Mana tuh merchand mesti segera dikirim immediatelly lagi. Aaarrrrggggghh ..........

4 komentar:

Sabar Kang, setiap musibah itu suka ada hikmahnya... :)

sabar atuh..puasa2 ngamukk..batall...!!!! istighfar kang.....

Dedew

Waa, sabra, sabar tuh.... :D :D\

Klo aku klo misalnya kena virus berat gitu, biasanya install ulang aja, beres... :) Ato paling ga dibawa ke tempat servis, biar mereka yg pusing, kita tau beres, wakakakaka.....

besok akan lebih baik :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More