Senin, Oktober 02, 2006

Dede Bayi

Calon baby ini mungkin sudah sangat kami nanti, apalagi Abith yang sudah mempersiapkan segalanya buat si dede bayi. Segala sesuatu pasti selalu buat dede bayi, termasuk kamarnya sendiri yang bukan disebut 'kamar Abith' lagi, tapi kamar 'dede bayi'. Bahkan dia mulai menyebut dirinya sebagai 'teteh Abith' sebagai persiapan dipanggil oleh adiknya nanti.

Tapi Tuhan mungkin mempunyai rencana lain. Sore tadi dokter mendiagnosa bahwa janin di kandungan Iren yang memasuki bulan kedua 'tidak berkembang' dan perlu dikuret.
Shock, kaget, dan sedih. Meski dokter masih akan memantau perkembangannya sampai hari Jumat ini, tapi gw dan Iren harus mempersiapkan kemungkinan yang terburuk. Kalau memang tidak ada perkembangan yang berarti, kuret mungkin jalan yang terbaik.

How's Abith? Dia masih ngoceh dan ngelus-ngelus perut Iren, sambil bertanya terus kapan dede bayinya keluar? Gw ngga tahu harus bilang apa.

Mohon do'anya ya.

12 komentar:

turut sedih,.. yang penting sang ibu sehat dan pulih....

Yang tabah ya Kang Iwok, Iren, serahkan saja sama Yang Di Atas. Apapun hasilnya, Tuhan selalu akan memberikan yang terbaik untuk ummat-Nya.

mas iwok, kita doain yang terbaik ya. yang penting iren harus banyak istirahat. kalau sudah saatnya, pasti nanti akan diberi juga.

sun sayang untuk abith..

Allah maha Pengasih, semoga yang terbaik yang diberikanNya, amin...

Kang iwok sabar ya..mudah-mudahan cuma salah diagnosa awal aja. Soalnya dulu Ayu juga gitu.

Ikut doain dari Bdg

Wah, sabar yaa... . Sapa tahu dokternya salah gitu... . Moga2 yang terjadi yang terbaik deh, yg penting mamanya gpp kan?? :)

Kang Iwok, sabar..aku turut berdoa semoga adek Abith bisa dipertahankan....

http://www.tabloid-nakita.com/artikel.php3?edisi=01042&rubrik=kecil pak..sabar yah, gue dapet artikel yg brhubungan ma iren:( moga-moga elo dah baca yah!

buat princess Abith:( nggak tega gue ngomongnya:(

pray for you...the next radith bakal dateng...amiin...

sabar yah! gue tau elo tuh tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget!

gedein hati iren ma abith yah :*

kata-kata gue gak berarturan banget yah:(

gue dah gak tau lagi mesti ngomong apa:(

sabar yah pak!

alamaaaaaaaaaaaaaak kok isa? Gusti Gusti.....doa kuh menyertai doa muh Wok..jangan takuttt :)

semoga semua baik baik sajah

Sorry nih baru sempat bacanya.
Tabah ya Iren en Iwok. Rencana Tuhan adalah sebuah misteri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More