Finally ... Kuret!

Dari awal sudah direncanakan kalo kita akan mencari 2nd opinion dari dokter lain yg 'harus' lebih senior. Bisa saja kan ada pendapat yg berbeda? Tapi sebelum hal itu dilaksanakan, selasa sore Iren mengalami bleeding lagi. Kali ini terlihat lebih serius. Bleeding yang sama terjadi lagi malam harinya.

Habis Magrib dan berbuka puasa, kita ketemu dokter baru. ternyata, dokter senior ini memvonis hal yang sama : kuret! bahkan lebih saklek lagi, Iren harus masuk opname saat itu juga. Bleeding sore tadi ternyata adalah gejala keguguran yang sedang terjadi. Itu artinya there's no hope to keep the baby.

Setelah menginap semalam dalam perasaan tegang plus ribut (karena Abith ikut nginep di RS. hehehe), Iren masuk ruang operasi jam 6 pagi. 30 menit kemudian iren sudah keluar lagi dalam keadaan sadar. Kuret sudah selesai. kok bentar ya? iiiihh ... kirain lama? Segala kekhawatiran Iren maupun gw akhirnya lenyap. Iren terlihat just fine pasca operasi. Tidak terlihat ada rasa sakit yang berarti, kecuali lemas akibat obat bius yang mungkin masih terasa.

jam 12, kita merasa semuanya baik-baik saja. kalo sekedar istirahat, gw pikir Iren bisa lebih beristirahat dengan baik di rumah. So we brought her home. Sekarang sedang bed-rest untuk pemulihan kondisinya.

Buat semuanya yang sudah ikut berdoa buat Iren dan gw sekeluarga. Thank you! Semoga Allah Swt. membalas semua kebaikannya.

Komentar

Anonim mengatakan…
Alhamdulillah kalau prosesnya berlangsung lancar dan tidak ada hambatan apa-apa. Semoga Teh Iren bisa cepat pulih lagi.

Siap nyoba bikin yang baru lagi dong, Kang? :) :)
Anonim mengatakan…
Bagus deh Tante Iren gpp... :) Moga2 cepet pulih yaa... :D Btw, si Abith kan kayanya udah ngebet punya dede, kapan dikasinya lagi?? :P :P :P
Anonim mengatakan…
sabang bar....
Anonim mengatakan…
Abith yang sabar yaaaa ...
Mamanya Abith yang kuat dan sehat ...
Om Iwok .... buku Sandal jepit udah jadi tuh. Minggu depan kayaknya udah nongol di Toko Buku. Asal nggak kepentok sama libur lebaran aja.
Anonim mengatakan…
Wah, syukurlah Mbak Iren sehat-sehat aja..
Wah, ternyata ada 'bayi' lain yang lahir ya Mas Iwok :D si 'buku', hehe
Ryu Tri mengatakan…
skrang gue gak bisa langsung marah-marah kalo ada yang nyenggol gue :(

sekarang gue gak bisa maki2 orang langsung ke elo, //karena gue gak berani maki langsung ke orang yang bikin gue bete,

sekarang gue kudu nahan-nahan diri buat ng buzz elo...kalo gue lagi parno, sebel, bete ama ulah semua orang..termasuk...hiks...you know lah...

hiks...meski sekarang elo bisa deket-deketan ama iren //busyeeet lobangin tembok doang??

skrg bisa main mata ama Iren di kantor yg baru...

hiks..hik..hiks....cubit abith yah pak:(

salam buat iren:)
syafrina-siregar mengatakan…
Iren cepet pulih ya...puas2in bedrest. Bisa minta apa aja tuh ama suami.minta belikan martabak, minta pijitin, minta cium...eh,kok??!
hahahah....
Emaknya Bunny mengatakan…
turut lega...moga sehat sehat sajah.
Xty mengatakan…
solly wok...hik hik hik...semoga tabah yah :)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?