Selasa, Oktober 24, 2006

Selamat lebaran!









Maafin kalo gw pernah salah-salah tulis ya? Nggak ada niat nyinggung kok! --kecuali kalo saat itu gw lagi emosi aja! hehehe -- Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin!

6 komentar:

Met Lebaran ya... . Maap kalo ada kesalahan2... :) Bukan bermaksud nyinggung koq... :D

---

asiik, besok mudik saya... :)

maap lahir batin ye, wok...

Mohon maaf lahir dan batin juga untuk Kang Iwok sekeluarga. :)

Sayang tahun ini saya tidak mudik, kalau mudik, mungkin akan ke Tasikmalaya dan bisa rencana ketemuan. :) Next time, ya Kang! :)

minal aidin juga wok :D
gue juga lebaran kalo di kampoeng :D
harus maapin aku yah..awas kalo gak =))

wok, bukumu ortu kenapa sih, nyampe ke NZ hehhe...nih tulisan teman gue

http://cindil.multiply.com/reviews/item/5?last_read=1&mark_read=cindil:reviews:5

iye iye..udah aku maafin kok sedari dulu :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More